Sukses

Entertainment

Tarra Budiman dan Istri Kompak Perbolehkan Anak Bermain Gadget

Fimela.com, Jakarta Aktor sekaligus penyiar radio Tarra Budiman dan Gya Sadiqah kompak memperolehkan buah hatinya, Kalea Jada Agyra untuk bermain gadget. Meskipun sang anak masih berumur di bawah dua tahun.

Namun kata Gya, ada waktu khusus yang diberikan Gya untuk sang anak sekedar menyaksikan tontonan dalam gadget. Hal itu ia lakukan agar sang anak juga bisa main dengan mainan yang lainnya.

"Kalau dari aku, Kalea aku kasih gadget, tapi ada waktu sore dan cuma sebentar karena biar dia main yang lain. Kalau di perjalanan jauh baru tuh aku kasih," ucap istri Tarra Budiman saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Gadget Positif untuk Anak

Meski terkadang terlihat negatif, namun Tarra Budiman menegaskan bahwa memberikan gadget pada anak itu memiliki nilai yang positif. Pasalnya anak jadi cepat belajar dari situ.

"Gue percaya anak-anak lebih cepat belajarnya, contohnya anak teman aku, Ananda omesh. Aku sempat nanya 'Mes kalau ke anak dikasih enggak? kasih aja’, karena gue percaya anak akan belajar dari situ, selama kita memperhatikan apa yang ditonton," ujar Tarra Budiman.

Dalam Pantauan

Walaupun membiarkan anak bermain gadget, namun sebagai orangtua kata pria kelahiran 22 September 1986 itu harus tetap mengawasi anaknya.

"Anak bisa belajar dari situ bro, belajar bahasa Inggris lah. Pokoknya selama kita pantau apa yang ditonton, mungkin Bahasa Inggris dia (anak) bisa lebih bagus daripada bapaknya. Makanya itu alasan gue kasih gadget," jelas Tarra Budiman.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading