Sukses

Entertainment

Nabila Faisal Hamil Sebelum Nikah, Marcell Darwin Akui Salah

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Marcell Darwin dengan Nabila Faisal bisa dibilang mendadak. Bahkan pernikahan yang dilakukan pada 12 Januari 2020 itu digelar secara tertutup di PSW Hotel, Antasari, Jakarta Selatan.

Ternyata, pernikahan ini memang lebih cepat dari yang direncanakan. Awalnya, Marcell dan Nabila berencana ke pelaminan pada April 2020. Namun ternyata ada seuatu sebab yang menyebabkan keduanya mempercepat pernikahan.

"Di tengah sela-sela kita mempersiapkan pernikahan, tiba-tiba seorang Nabila bilang ke gue, 'Sayang, aku hamil'," ucap Marcell Darwin di kanal YouTube The Darwins, baru-baru ini.

Mengaku Salah

Awalnya, Marcell Darwin sempat bingung dengan keadaan yang membuatnya harus berpikir cepat. Ia mengaku perasaannya campur aduk ketika itu. Ada kontradiksi yang terjadi dalam hatinya saat mendengar kabar kehamilan kekasihnya.

"Pas dia bilang hail, di satu sisi gue senangnya banget karena itu rezeki buat gue," imbuhnya.

Namun, di sisi lain, Marcell merasa apa yang telah diperbuatnya sebelum pernikahan adalah hal yang salah. "Tapi di satu sisi, meurut gue kita salah ya," paparnya.

Reaksi Orangtua

Kebingungan juga dirasakan oleh orangtua Nabila ketika mengetahui anaknya sudah hamil sebelum pernikahan terjadi. Apalagi ketika ia harus berhadapan dengan tanggapan keluarga besarnya.

"Mama kayak antara seneng tapi bingung. 'Aduh ini gimana ya keluarga besar?'," kata Nabila.

Marcell dan Nabila mengakui bahwa cobaan sebelum pernikahan yang mereka hadapi adalah hawa nafsu. Selayaknya pasangan yang akan menikah lebih bisa menahan diri untuk tidak berbuat yang melanggar norma dan agama.

"Godaannya dari kita sendiri. Kalau bisa jangan, karena itu salah," tegas Marcell.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading