Sukses

Entertainment

NCT 127 Bungkam Para Haters dengan MV Kick It

Fimela.com, Jakarta Comeback tak disangka-sangka dari boy group muda binaan SM Entertainment, NCT 127. Taeyong dan kawan-kawan sukses memukau para penggemar dengan MV comeback terbaru mereka, Kick It.

Dirilis pada 4 Maret 2020 malam, NCT 127 menunjukkan kekuatannya sebagai grup. Mereka mengusung konsep oriental melalui koreografi, visual dan lirik yang disajikan di lagu tersebut.

Dapat dilihat bagaimana NCT 127 menjawab haters yang menganggap karier mereka sudah redup. Kick It jadi jawaban tegas bahwa mereka siap menjadi nama besar di industri K-Pop.

Konsep Unik

Konsep yang unik jadi daya tarik yang cukup kuat di MV baru NCT 127. Mereka membawa nama Bruce Lee dalam lirik dan gerakan koreografi, serta outfit dan setting yang sangat identik dengan tema mandarin.

Selain itu musik yang disajikan juga sangat bertenaga, diimbangi dengan semangat para member NCT yang berusia muda. Baik vokal maupun rap disuguhkan secara intens dari awal hingga akhir lagu. 

MV Berkualitas

Dengan editing dan scene-scene yang berkualitas MV Kick It banjir pujian. Nyaris tak ada komentar buruk tentang single NCT 127 tersebut.

Namun beberapa fans merindukan kehadiran salah satu member NCT yang sudah jarang terdengar, Winwin. Mereka berharap idol asal China tersebut bisa kembali bergabung sesegera mungkin dengan rekan-rekannya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading