Sukses

Entertainment

Ari Lasso Bongkar Sifat Ahmad Dhani Sebelum Nikahi Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Sebagai teman dekat, Ari Lasso tahu betul bagaimana sosok Ahmad Dhani sejak masa mudanya, bahkan sebelum menikah dengan Maia Estianty. Dalam sebuah video di kalanl YouTube miliknya, Ari Lasso TV, ia mengungkap sosok pentolan Dewa19 itu.

Mungkin, apa yang dibeberkannya tak banyak diketahui oleh masyarakat, kecuali oleh teman-teman dekat suami Mulan Jameela tersebut. Ketika itu Ahmad Dhani dan band-nya kala itu, Down Beat akan manggung.

Sekadar diketahui, Down Beat merupakan band Ahmad Dhani saat muda, sebelum akhirnya menjadi Dewa 19. Nama Down Beat waktu itu cukup terkenal, terutama setelah berhasil merajai panggung festival seperti Festival Jazz Remaja se-Jawa Timur, juara I Festival band SLTA '90 atau juara II Jarum Super Fiesta Musik.

Besar Nyali

Diceritakan oleh Ari Lasso, ketika itu Ahmad Dhani dan teman bandnya tiba-tiba dihadang oleh dua orang. Kedua orang ini ingin memalak Dhani dan kawan-kawan. Tanpa takut, Dhani berani melawan keduanya.

Namun, alih-alih mereda, ternyata dua orang ini memiliki teman di belakang yang segera membantu. Menurut Ari Lasso, ada sekira 11 orang yang akhirnya mengerubungi ayah dari Al, El, dan Dul tersebut.

Sementara teman band Down Beat memilih melarikan diri. "Dua orang yang dateng kecil-kecil, terus ternyata di belakangnya itu ada 11 orang. Terus personil Down Beat yang lain kabur, karena takut Dhani dilawan 11 orang," ucap Ari Lasso.

Dipuji Ari Lasso

Mungkin, tak banyak orang yang memiliki nyali besar seperti Ahmad Dhani. Itu pula yang dirasakan oleh Ari Lasso terkait keberaniannya menghadapi preman-preman yang menghadang dan memalaknya.

"Dhani itu luar biasa keberaniannya," ucap Ari Lasso. "Itu emang gue diceritain, Dhani itu pernah dikeroyok 11 orang, jadi dia dipalak preman," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading