Sukses

News & Entertainment

Lauv Rilis Lagu Kolaborasi dengan Jungkook dan Jimin BTS

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Amerika Serikat, Lauv memberi kabar menarik untuk para penggemar. Ia merilis lagu terbaru berjudul Who pada hari ini, Jumat 6 Maret 2020.

Musikus 25 tahun ini mengajak serta dua kolaborator dalam lagunya. Mereka adalah Jungkoon dan Jimin, dua idol berbakat yang tergabung dalam boyband K-Pop BTS.

Jungkook dan Jimin memang dikenal sebagai member yang berperan sebagai vokalis dalam grup. Lauv, Jimin dan Jungkook berkolaborasi dan menghasilkan sebuah karya yang mengagumkan bagi para fans Lauv dan ARMY, sebutan penggemar BTS.

Berkarakter

Lauv, Jimin dan Jungkook memiliki part vokal masing-masing di lagu tersebut. Para penyanyi ini punya karakter vokal yang berbeda dengan ciri khas masing-masing. 

Meski berbeda tapi mereka bisa membuat lagu Who menjadi sangat menyentuh. Lagu ini sendiri menceritakan tentang seseorang yang tak lagi mengenali orang yang pernah ia cintai. Dengan iringan musik bertempo pelan, lirik lagu ini diserap dengan baik oleh penggemar.

Lauv dan BTS

Who merupakan salah satu track yang masuk di album debut Lauv berjudul ~how i'm feeling~. Tak tanggung-tanggung, Lauv memasukkan total 21 lagu untuk album pertamanya ini.

Sementara itu kolaborasi BTS dan Lauv memang sudah cukup lama terjalin. Lauv pernah terlibat di lagu Make It Right yang terdapat di album BTS, dan kini kerja sama itu berlanjut di karya Lauv yang cukup diantisipasi penikmat musik.

Simak video menarik berikut ini:

;
Loading