Sukses

News & Entertainment

Ada Akun Penjual Bayi Pasang Foto Rafathar, Nagita Slavina Marah Besar

Fimela.com, Jakarta Dari pernikahannya dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Rafathar Malik Ahmad. Seperti diketahui, Rafathar lahir pada 15 Agustus 2015.

Sejak saat itu, rumah tangga Raffi dan Nagita semakin sempurna dan harmonis. Tak jarang pasangan ini mengbadikan momen bersama buah hati di akun Instagram.

Dan baru-baru ini, Nagita Slavina geram lantaran ada akun Instagram penjual bayi yang mengunggah foto Rafathar. Hal tersebut ia ungkapkan melalui fitur Instagram Stories pada Kamis (5/3/2020).

Geram

Pada postingan tersebut, Nagita Slavina mengunggah foto laman akun Instagram penjual bayi. Akun tersebut menampilkan foto sepasang bayi perempuan dan laki-laki yang disertai harga dan alasan bayi-bayi itu diperdagangkan.

Sebagai seorang ibu, tentu saja hal itu membuat Nagita Slavina terusik. Ia pun meminta para pengikutnya melaporkan akun ini ke pihak Instagram.

"Lihat akun kayak gini tuh, gila, sih ya? Maksudnya apa? Gak cuma foto anakku doang yang di-post. Ada foto bayi lain juga banyak. Kesal banget, sih ini lihatnya," tulisnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading