Sukses

Entertainment

Sekarang Atletis, Lihat Foto Chicco Jerikho dan Ganindra Bimo saat Kecil

Fimela.com, Jakarta Melihat postur Chicco Jerikho dan Ganindra Bimo sekarang ini, tentunya banyak orang akan memberikan pujian. Kedua artis tersebut merupakan sahabat yang sama-sama memiliki tubuh atletis.

Namun, siapa sangka baik Chicco maupun Ganindra Bimo pada saat kecil merupakan seorang anak yang memiliki tubuh berisi. Tampak dalam sebuah foto yang diunggah oleh Chicco, ia dan Ganindra kecil begitu mirip.

"Ternyata kita kecilnya mirip yaa brok? @ganindrabimo," kata Chicco di laman Instagramnya, chicco.jerikho, baru-baru ini.

Kakak Beradik

Unggahan foto Chicco Jerikho ini pun membuat netizen beramai menyerbu kolom komentar. Mereka banyak yang mengamini tulisan suami Putri Marino tersebut sebagai keterangan foto.

Tak hanya dibilang mirip, namun ada pula netizen yang menyangka mereka adalah kakak beradik. "Kirain adek kaka mirip banget," tutur akun irma_sch19.

Bahkan, ada netizen yang menyangka bahwa dua foto tersebut merupakan satu orang. "Kirain satu orang," papar akun arzeniadacruz.

Rajin Olahraga

Sebagaimana diketahui, keduanya merupakan para penyuka olahraga. Terutama beberapa jenis olahraga untuk membentuk tubuh. Tak heran ketika mereka mampu melakukan transformasi dari berisi menjadi berotot.

"#WorkoutDidWork," ujar akun bernama jeannariesta mengatakan bahwa olahraga yang tepat bisa menghasilkan postur tubuh yang bagus.

"Kecilnya syubur and unyu' udah gedenya ko cakep mas Chicco," imbuh akun muktarmulyan86.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading