Sukses

News & Entertainment

Kiano Bisa Selfie, Intip 4 Ekspresi Menggemaskan Anak Baim Wong-Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven masih terus merasakan kebahagiaan atas kehadiran Kiano Tiger Wong, anak pertama mereka. Bagaimanapun, ebagai keluarga Baim dan Paula merasa sudah lengkap karena sudah ada buah hati.

Dan Kiano pun sepertinya merupakan seorang anak yang senantiasa memberikan kegembiraan. Banyak pose dan ekspresi menggemaskan dari Kiano yang terlahir pada 27 Desember 2019 lalu dan kemudian diunggah di akun media sosial orangtuanya.

Seperti baru-baru ini, di mana Kiano terlihat sangat senang ketika diajak melakukan selfie oleh ayahnya. Dari awalnya hanya tersenyum, lalu kemudian ia tertawa lebar sebagaimana Baim Wong yang juga tertawa.

Baim Senang

Sebagai orangtua, betapa senangnya Baim Wong ketika mendapati anak pertamanya tersebut adalah seorang yang murah senyum dan terkesan sangat bahagia.

Terlihat dalam setiap kali diajak foto selfie, Kiano selalu menunjukkan ekspresi yang menggemaskan. Baim pun mengatakan anaknya tersebut sangat pintar.

"@kianotigerwong diajakin selfie pinter banget," tutur Baim Wong di laman Instagramnya, baimwong, baru-baru ini.

Sadar Kamera

Dalam empat foto yang diunggah Baim Wong, terlihat Kiano yang bisa dibilang sadar kamera. Pasalnya, tatapan mata bayi tersebut selalu tepat menatap kamera.

Banyak netizen pun memberikan komentarnya atas tingkah lucu Kiano. "Dedeknya mah sadar kamera," tutur akun bernama intancahya_ di kolom komentar.

"Ya ampun gemes nya liat Kiano," sambung akun lizahijabsyari2. "Gemes kalo baby K deket ku cubit nih," lanjut aprianti7245 tak bisa menahan rasa gemasnya.

Bayi Masyarakat Indonesia

Dalam unggahan selanjutnya, Baim Wong mengatakan bahwa anaknya merupakan bayinya masyarakat Indonesia. Mungkin maksud perkataan Baim ini adalah anaknya yang mampu menjadi sumber kebahagiaan masyarakat.

Ia pun berdoa supaya anaknya tak menjadi seorang yang sombong ketika besar kelak. "Babynya Masyarakat Indonesia. #KalauUdahGedeGaBolehSombongYaKiano," tandas Baim Wong.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading