Sukses

Entertainment

Rossa Umbar Pengalaman Pribadi di Karya Terbaru

Fimela.com, Jakarta Setelah ditunggu-tunggu oleh jutaan pecinta Rossa, lagu yang dibuat pada tahun 2017 berjudul 'Masih' akhirnya dirilis oleh perempuan bernama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani itu.

Lagu ini diciptakan Yovie Widianto dan Nino Kayam. Awalnya Yovie menciptakan lirik reff dan dinyanyikan pertama kalinya di konser 'The Journey of 21 Dazzling years 2017'. Akhirnya lagu dibuat secara utuh di tahun 2019 dan direkam di tahun 2019.

"Lagu 'Masih' ini diciptakan oleh Yovie Widianto dan Nino, dan sudah bisa dengar di platform-platform musik," tutur Rossa saat dijumpai di Press Conference & Launching Single 'Masih' Mini Series Masih (Cinta) Terbaik.

Tentang Single

Lagu 'Masih' milik Rossa ini bercerita tentang percintaan yang telah usai tapi masih ada rasa cinta dan sayang sehingga sulit untuk saling melupakan satu sama lain.

"Lagu ini menceritakan gagal move on, pasti semua orang mengalami hal itu. Kata-kata masih itu masih ada sisa perasaan, reffnya aja aku masih menyayangi mu, aku masih cinta padamu. Meskipun mereka sudah pisah tapi mereka masih punya rasa satu sama lain," jelasnya.

Pengalaman Pribadi

Lebih lanjut ibu satu anak ini mengaku lagu 'Masih' merupakan pengalaman pribadinya. Sehingga ia meminta Yovie untuk membuatkan liriknya. Sayangnya ia enggan menyebutkan lagu ini tertuju pada siapa.

"Iya ini pengalaman. Aku jujur atau nggak hehe. Jadi dua tahun yang lalu tuh, mas Yovie buat lagu buat aku dia bilang 'mau buat kaya gimana?' terus aku bilang aku mau dong dibikinin yang liriknya ada kata-kata masihnya," ujarnya.

"Jadi kaya aku masih begini, ko aku masih ada perasaan aku masih sama, kok pikiran aku masih sama terhadap seseorang yang memang sudah nggak bareng-bareng lagi. Dan dibikinin lah sama mas Yovie untuk konser aku. Ada deh, kalian nggak tahu lagu ini buat siapa," tambah Rossa.

Di tempat yang sama, Yovie mengatakan tak butuh waktu lama untuk membuat lirik 'Masih' untuk sang Diva. "Aku bikin lirik ini cuma 4 sampai 5 menit lah," katanya.

Alasan Baru Dirilis

Lebih lanjut Rossa menjelaskan alasannya baru merilis lagunya ini setelah tiga tahun. Salah satunya karena beberapa waktu lalu memang ia tengah sibuk dengan hal lainnya.

"Dan dua tahun berlalu setelah lagu itu dibuat karena projek aku lumayan banyak jadi bertumpuk banget, jadi lagu 'Masih' ini baru keluar sekarang," jelas Rossa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

What's On Fimela
Loading