Sukses

Entertainment

Setelah Menjalani Pemeriksaan di Rumah Sakit, Ini Kondisi Olla Ramlan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Olla Ramlan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Menteng, Jakarta Selatan. Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan kelahiran 15 Februari 1980 ini memberitahukan kondisi kesehatannya yang ambruk dan harus diambil sampel darah untuk keperluan pemeriksaan.

Mengetahui kondisi badannya yang tak sehat, Olla pun menuliskan curhat di media sosial. Pemilik nama Lidya Febiolla ini berusaha untuk menyemangati diri agar bisa melalui penyakitnya.

"Bernapas, kamu akan baik-baik saja, kamu sudah setakut ini, tidak nyaman dan cemas dan kamu selamat. Bernapas dan tahu kamu dapat bertahan hidup. Aku tahu semuanya terasa tak tertahankan sekarang, hanya bernapas, teruskan bernapas. Aku berjanji ini pasti akan berlalu," tulis Olla Ramlan.

Pasca Menjalani Operasi

Pasca curhat di media sosial soal penyakit yang dideritanya, Olla Ramlan memamerkan foto-foto dirinya seperti menjalani operasi di Rumah Sakit Bunda Jakarta. Dalam foto-foto tersebut, Olla sudah bisa tersenyum meskipun masih dalam kondisi sakit.

Ia mengucap syukur terkait pemeriksaan yang dijalaninya berlangsung dengan lancar."Alhamdulillah," tulisnya sebagai keterangan foto. Akan tetapi Olla belum memberikan klarifikasi lebih lanjut terkait penyakit penyempitan pembuluh darah vena di bagian kepala yang dialaminya.

Namun Olla meyakinkan para penggemarnya khawatir bahwa dirinya sudah baik-baik aja. "Terima kasih semua atas doa-doanya. Alhamdulillah sudah membaik sekarang," tulisnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading