Sukses

Entertainment

3 Aktivitas Terakhir yang Diunggah Ririn Ekawati Sebelum Diamankan Polisi

Fimela.com, Jakarta Ririn Ekawati baru-baru ini membuat kaget publik. Dirinya diketahui diamankan pihak berwajib karena dugaan penyalahgunaan narkoba pada Sabtu, 7 maret 2020, bersama dua orang yang salah satunya adalah asistennya berinisial ITY.

Ia diamankan bersama 30 butir pil H5 atau Happy Five di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan. Usai menjalani pemeriksaan tes urine, asisten diketahui positif, sementara Ririn ternyata negatif.

Ririn pun akhirnya diperbolehkan pulang pada Minggu (8/3/2020) malam. Mungkin banyak orang tak menyangka ketika Ririn bisa begitu terlibat dengan barang haram tersebut karena selama ini ia tampak baik-baik saja.

Dan berikut unggahan dari Ririn Ekawati di laman Instagramnya, terkait aktivitasnya selama ini. Seperti apa?

Pemotretan

Sebuah foto cantik Ririn Ekawati diunggah pada Sabtu (7/3/2020). Ia mengenakan gaun berkilauan dengan model yang unik. Sepertinya ia saat itu tengah menjalani sesi pemotretan.

"Shine Like a Gold, Sparkle Like a Glitter.Happy Weekend everyone," tulisnya di laman Instagramnya, ririnekawati.

Hang Out

Ririn Ekawati memiliki pertemanan yang luas di ranah entertainment. Tak heran ketika ia juga sering sekali bercengkerama dengan banyak temannya. Seperti unggahannya saat dua hari sebelum penangkapan, ia tengah berada di sebuah tempat yang terlihat nyaman.

Ririn tampak mengenakan busana yang terkesan simple berwarna putih dengan motif garis-garis sederhana. Melengkapi penampilannya ketika itu dirinya menjinjing sebuah tas.

Bisnis

Sebagaimana diketahui, Ririn Ekawati juga melebarkan sayap ke bidang bisnis. Dalam unggahannya sekira 4 hari sebelum diamankan, Ririn membuka cabang bisnis bernama Street Boba di Bekasi.

Ketika itu dirinya mengucap terimakasih kepada keluarga dan teman yang memberikan dukungan. "Terima kasih untuk doa & supportnya.. terima kasih juga untuk para keluarga, sahabat & teman teman yang sudah hadir menyempatkan waktunya untuk datang.. Thank You," paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading