Sukses

News & Entertainment

Raffi Ahmad Ajak Rafathar Bernyanyi di Album RANS

Fimela.com, Jakarta Setelah liburan keliling dunia selama empat bulan, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meluncurkan album baru, 'RANS'. Terdapat 10 lagu dalam album tersebut yang dinyanyikan keduanya serta anak mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Meski belum lama sampai di Indonesia, album ini sudah rampung. Hal itu bisa terjadi lantaran proses rekaman 'RANS' dijalani saat mereka berlibur keliling dunia beberapa waktu lalu.

"Kami bukan hanya sekedar merilis album, tapi juga ingin membagikan perjalanan hidup," katanya di peluncuran album RANS di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020).

Raffi Ahmad menggandeng beberapa musisi untuk membantunya menuliskan lirik dalam albumnya ini, seperti Melly Goeslaw, Pasha Ungu, Laleilmanino dll.

Album Kedua

RANS bukan pengalaman pertama bagi Raffi dan Nagita dalam menggarap album bersama. Sebelumnya mereka sempat meluncurkan album beberapa bulan setelah menikah.

Ada hal baru yang disuguhkan Raffi Ahmad di album ini. "Empat bulan kami melakukan perjalanan. Ini perjalanan hidup kami. Jika album sebelumnya hanya berdua, di album sekarang ada Rafathar," ucap Raffi Ahmad.

Pengalaman Seru

Rafathar Malik Ahmad menyanyikan dua dari 10 lagu di album RANS. Satu lagu yang dinyanyikan Rafathar dibuat dari keisengannya saat bersenandung.

"Kayak lagu Lekbong, dia kan suka pakai baju kelek (ketek) bolong," ujar bapak satu anak itu.

Raffi Ahmad menegaskan dirinya sempat kesulitan meminta anaknya untuk bernyanyi. Pasalnya ini adalah kali pertama Rafathar mencoba dunia tarik suara.

"Ya pasti lah, dia kan ya maksudnya anak kecil gitu kan gak tau poinnya apa untuk mengulang-ngulang, terus untuk nyanyi juga dia belum pernah. Jadi ya harus ekstra sabar sih dan nggam mungkin aku sebagai orang tua kalau dianya gak mau juga maksanya juga gak mungkin," kata pria 33 tahun itu.

"Jadi kadang-kadang kalo kita take vokal atau ambil syuting video klip atau apapun itu bisa berhari-hari karena kan anak kecil kan banyak istirahatnya, makan dulu lah, ini dulu lah, belum lagi kalo dia nggam mau ya kita benar-benar nggak bisa maksa," tegas Raffi Ahmad.

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading