Sukses

Entertainment

Ketika Shandy Aulia Cemburu kepada Anaknya

Fimela.com, Jakarta Sebuah anugerah dirasakan oleh Shandy Aulia ketika ia akhirnya bisa melahirkan buah hati dengan selamat pada 12 Februari 2020. Bagaimanapun bayi yang diberi nama Claire Herbowo ini sudah ditunggunya sejak menikah 12 Desember 2011 silam.

Tak heran ketika antusias Shandy dan suami, David Herbowo sangat berlebih. Shandy pun mengaku rasa sayang dari suaminya sekarang sudah terbagi antara dirinya dan buah hati. Ini pula yang membuat Shandy cemburu.

"@claireherbowolittlejoy benar-benar mengalihkan dunia dan pandangan suamiku, mommy sedikit cemburu loh Claire," kata Shandy Aulia di laman Instagramnya, shandyaulia, baru-baru ini.

Nikmati Tumbuh Kembang Anak

Sebagai ibu, Shandy Aulia mengaku tak mau kehilangan sedikitpun proses tumbuuh kembang anak pertamanya. Pemeran film Eiffel I'm In Love tersebut sudah tak sabar anaknya akan segera berusia satu bulan.

"Wahhh Claire hari ini sudah 25 hari usiamu. Sebentar lagi! 1 bulan nihhhh ahhhh mommy gak sabar melihat setiap perkembanganmu sayang," ucapnya.

Memang, dalam beberapa kesempatan wawancara, Shandy mengaku ingin sekali membesarkan buah hatinya secara langsung. Meski dirinya memiliki baby sitter, namun Shandy berusaha mengurus anaknya sendiri.

Mirip Ayahnya

Paras wajah kala masih berusia bayi tentu bukan merupakan jaminan akan sama ke depannya. Kadang wajah anak bisa mirip ibu atau ayahnya. Dan menurut Shandy, Claire dalam satu ekspresi terkesan mirip ayahnya.

"Kalau lagi ekspresi begini @claireherbowolittlejoy mirip banget juteknya seperti daddy," tandas Shandy Aulia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Shandy Aulia Urung Proses Hukum Netizen yang Menghina Anaknya
Artikel Selanjutnya
8 Artis Tuai Kritikan Netizen Soal Cara Mengasuh Anak