Sukses

News & Entertainment

Akting, Adinda Thomas Belajar dari Acha Septriasa

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemeran, nama Acha Septriasa tak bisa dianggap sepele. Namanya sudah malang melintang dalam puluhan judul film layar lebar. Tak heran ketika Acha menjadi salah satu inspirasi bagi pemeran muda, termasuk Adinda Thomas.

Dalam beberapa aspek kala proses syuting, apa yang dilakukan oleh Acha ditiru oleh Adinda. Menurutnya, hal tersebut merupakan ilmu yang layak dipelajari dan dipraktekkan kala bermain film.

Seperti tetap menjadi karakter di lokasi syuting meski tengah jeda. "Sengaja sih, aku terinspirasi dari kak Acha," tutur Adinda Thomas di kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pernah Bareng

Menilik Wikipedia, Acha Septriasa dan Adinda Thomas pernah beradu akting dalam film 99 Nama Cinta. Dari kesempatannya bersama dalam satu produksi film membuat Adinda banyak mendapatkan ilmu.

"Pernah bareng. Amaze ama personality dia. Pemeran utama itu berat loh. Dan paling berat itu dia bisa ga push untuk memainkan scene-nya, tapi dia ga nonjol sendiri," kata pemeran film Raksasa dari Jogja.

Perempuan 26 tahun ini menambahkan jika akting tak bisa terfokus pada satu orang saja, namun secara keseluruhan. "Akting adalah aksi dan reaksi. Bagaimana kita built situasi," paparnya.

Masih Berhubungan

Layaknya seorang yang menjadi guru, maka Acha Septriasa pun masih terus diminta bantuannya oleh Adinda Thomas. Ya, keduanya masih terus berkomunikasi sampai sekarang ini.

Biasanya ketika Adinda Thomas mendapatkan sebuah peran yang menurutnya berat, maka dirinya akan langsung meminta nasehat kepada Acha, sosok yang menurutnya memiliki jam terbang sangat tinggi di dunia akting.

"Banyak pelajaran yang aku contoh ama ka Acha. Masih cerita ama dia kalau ada karakter yang susah. Dia kan jam terbangnya tinggi," tandas Adinda Thomas.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading