Sukses

Entertainment

22 Tahun Berlalu, Christina Aguilera Kembali Nyanyikan Soundtrack Mulan

Fimela.com, Jakarta Christina Aguilera akhirnya reuni kembali dengan karakter Disney, Mulan. Setelah 22 tahun berselang ia dipercaya lagi untuk melantunkan lagu sebagai soundtrack yang mengiringi tokoh perempuan tangguh tersebut.

Lagu berjudul Lagu Loyal, Brave, True jadi persembahan terbaru Aguilera untuk film Mulan yang dibuat dalam versi live action. Tembang ini dirilis dalam versi video lirik pada Jumat (6/3/2020) kemarin.

Dengan aransemen khas oriental klasik, Christina Aguilera menunjukkan kehebatannya dalam bernyanyi. Dinamika yang sungguh magis terasa dari kata demi kata yang ia lantunkan.

Love Brave True

Loyal Brave True ditulis oleh komposer Jamie Hartman, Harry Gregson-Williams, Rosi Golan serta Billy Crabtree. Jamie Hartman juga bertindak selaku produser musik yang memoles lagu ini semakin dramatis.

“Christina merupakan salah satu penyanyi terbaik. Penampilannya saat membawakan ‘Reflection’ di usianya yang masih 16 tahun telah menempatkannya dalam sejarah musik serta menjadi landasan bagi karirnya. Untuk menyambut film live action ‘Mulan’ di bioskop, Christina akan kembali menampilkan kemampuannya kini telah berkembang dengan membawakan kembali lagu ‘Reflection’ serta satu lagu orisinil terbaru ‘Loyal Brave True’. Saya rasa kedua lagu ini akan menyentuh para penggemar dengan cara yang kuat seperti 22 tahun silam,” jelas Mitchell Leib, President of Music & Soundtracks, Walt Disney Studios dalam keterangan pers yang diterima Fimela.com (9/3).

Christina Aguilera dan Mulan

Menyinggung soal hubungan Aguilera dan Mulan di masa lalu, sang penyanyi memang pernah melantunkan sebuah lagu di film animasi Mulan tahun 1998. Lagu itu bertajuk Reflection, yang rencananya akan dirilis kembali di tahun ini.

"Reflection (2020) diproduksi oleh Gregson-Williams. Lagu klasik orisinil pada tahun 1998 ditulis oleh David Zippel dan Matthew Wilder. Video klip untuk kedua lagu tersebut digarap oleh sutradara dari film “Mulan”, Niki Caro, menampilkan Christina Aguilera dan akan dirilis pada Maret ini. 

Sementara film Disney's Mulan live action sendiri rencananya akan tayang di Indonesia pada 25 Maret 2020 mendatang. Dibintangi aktris utama Liu Yifei, film ini berkategori PG-13 karena berisi beberapa adegan pertarungan yang mengandung unsur kekerasan.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading