Sukses

Entertainment

Jadi Puteri Pariwisata 2020, Jihane Almira Cuti dari Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Setelah terpilih menjadi Puteri Pariwisata 2020, Jihane Almira Chedid mengorbankan dunia hiburan. Menurutnya hal itu ia lakukan agar bisa fokus mengabdi kepada Indonesia.

"Oke (dunia hiburan) harus dikorbankan karena kalau sudah mengabdi ke negara meskipun hanya satu tahun harus dilepaskan," katanya saat dijumpai usai acara 'Beauty World with Miss Universe Confidently Beautiful' di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

Lebih lanjut Jihane Almira mengatakan ia akan menjalani segala kegiatan yang terlihat di depan matanya. "Kalau sudah ada kesempatan (mengabdi pada negara) kenapa nggak let it go, karena nggak ada yang pernah tau apa yang terjadi pada hari esok," tuturnya.

Akan Kembali ke Dunia Hiburan

Perempuan 20 tahun ini mengaku jika tugasnya Puteri Pariwisata 2020 sudah selesai dalam waktu satu tahun ke depan, ia akan kembali ke dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

"Iya betul (akan kembali lagi ke dunia hiburan setelah satu tahun mengabdi pada negara)," tutur perempuan kelahiran Semarang, 4 Februari 2020 itu sambil tersenyum manis pada awak media.

Tak Ada Kontrak yang Masih Berjalan

Pada kesempatan itu, pemain film Mendadak Kaya ini juga menegaskan untungnya tidak ada kontrak di dunia hiburan yang masih berjalan. Sehingga ia sangat bersyukur bisa menjalankan tugas sebagai Puteri Pariwisata 2020 dengan sangat baik.

"Nah kebetulan banget mungkin ini alam semesta mendukung, pas banget mau daftar Puteri Indonesia, kontrak kerjaan projek sudah kelar di momen itu juga. Jadi ada beberapa gravel soal penayangan atau apa, cuma setelah diobrolin dan baca dengan konteks yang ada udah clear semuanya. Gitu sih. We are free," tegasnya.

Saksikan Video Menarik

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading