Sukses

Entertainment

5 Potret Rumah Mewah Ammar Zoni dan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni dan Irish Bella kini sudah tinggal di rumah baru yang berada di Jatipadang, Jakarta Selatan. Rumah milik pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini terlihat mewah, ditambah dengan nuansa alam yang ada di sekitarnya.

Ternyata rumah baru Ammar dan Irish ini menyimpan berbagai hal yang unik. Salah satunya adalah lokasi kolam renang yang bisa dilihat dari depan. Bahkan terdapat taman kecil yang berada di dalam rumah.

Tampilan tempat tinggal baru Ammar dan Irish diperlihatkan melalui video yang diunggah mereka di channel YouTube Aish TV. Setiap sudah rumah dari pasangan ini diperlihatkan secara rinci dalam video berjudul Akhirnya House Tour Rumah Baru.

Lantas seperti apa tampilan rumah baru Ammar Zoni dan Irish Bella? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Kolam Renang

Kolam renang di rumah Ammar Zoni dan Irish Bella terlihat unik karena posisinya berada di depan. Ia pun membeberkan mengapa meletakan kolam renang di bagian depan.

"Di depan itu kolam renangnya. Jadi di sini townhouse benar-benar private banget. Mereka nggak menaruh kolam renang di belakang," tutur Ammar Zoni.

Ruang Depan

Memasuki di bagian dalam rumah, terlihat sebuah foto besar Ammar dan Irish yang sedang berpose mesra. Menariknya ada sebuah hiasan yang berupa aturan khusus yang dituliskan dalam bahasa Inggris.

Air Mancur

Ada hal unik di rumah Ammar dan Irish, pasalnya ada taman kecil dengan air mancur di dalam rumah. Seperti diketahui, air mancur ini merupakan pemberian ibunda Ammar Zoni.

Ruang Keluarga

Pada lantai atas, Irish Bella dan Ammar Zoni memajang banyak foto-foto romantis. Di lantai atas ini juga terdapat ruang keluarga. Dalam ruangan ini terlihat televisi, sofa besar, dan hiasan.

Bagian Belakang

Pada bagian belakang rumah terlihat sekat yang terbuat dari bambu. Di bagian belakang juga terlihat beragam pepohonan yang membuat suasana semakin asri.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading