Sukses

Entertainment

Romantis, Bulan Madu Tiwi eks T2 bersama Suami

Fimela.com, Jakarta Sebuah bulan madu romantis dilakoni pasangan yang baru menikah, Tiwi eks T2 dan Arsyad Rahman. Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan ini menikah di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (22/2/2020).

Dan Labuan Bajo menjadi tempat tujuan bagi Tiwi dan suaminya ketika berbulan madu. Terlihat dalam sebuah foto, keduanya bergandeng mesra penuh bahagia di Pink Beach, sebuah pantai yang dikenal karena warna pink pada pasirnya.

"Sesaat sebelum kulitnya bercengkrama dengan ubur-ubur..," kata Tiwi di laman Instagramnya, tentangtiwi, baru-baru ini.

Pakai Kaos Unik

Kesan romantis juga terlihat ketika keduanya berada di Pulau Padar. Berada di puncak bukit, keduanya kompak mengenakan sepasang kaos yang unik. Pada bagian belakang, baik yang dipakai oleh Tiwi maupun suami bertuliskan 'Sudah Sah'.

Sementara pada kaos bagian depan yang dikenakan Arsyad bertuliskan 'Suaminya Tiwi', dan yang dikenakan Tiwi bertuliskan 'Istrinya Aa'. Menurut Tiwi, sepasang kaos ini sudah ada yang menyiapkannya.

"Proudly Present..Sisipan foto untuk para supporter dan sponsor bulan madu kami..“Harap dipakai di tebing Pulau Padar” BAIKLAAAHH!!" lanjutnya.

Nikmati Keindahan Alam

Pulau Padar memang menjadi destinasi favorit wisatawan mancanegara maupun lokal. Dari puncak bukitnya, akan terpampang jelas bagaimana keindahan wilayah tersebut dengan perpaduan langit biru, awan putih, laut dan juga pulau kecil di sekitarnya.

Hal inilah yang dirasakan oleh Tiwi ketika akhirnya ia sampai di puncak sebuah bukit. Lelahnya kala berjalan menanjak naik, akhirnya terbayar dengan pemandangan nan indah menjadi latar belakang foto dirinya.

Selain itu, Tiwi juga menyempatkan diri berfoto mengenakan kain khas daerah tersebut. "Hembusan angin di jam-jam matahari nyaris di atas kepala.." imbuhnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading