Sukses

Entertainment

Konsisten Suarakan Self-Love, ITZY Memikat Fans dengan Wannabe

Fimela.com, Jakarta Dari awal terbentuk, ITZY sudah banyak mencuri perhatian. Selain punya tampilan visual menawan, mereka juga punya bakat yang luar biasa sebagai pendatang baru.

Namun bukan itu saja yang menarik dari grup bentukan JYP Entertainment ini. Dari karya-karya yang menjadi single, mereka konsisten dengan tema self-love, atau mencintai diri sendiri.

Baru-baru ini ITZY melangsungkan comeback mereka dengan EPĀ 'IT'z ME'. Sebuah single dan video musik Wannabe dipersembahkan kepada MIDZY, sebutan penggemar mereka pada 9 Maret 2020 kemarin.

Konsistensi ITZY

Dimulai dari DALLA DALLA, ITZY menunjukkan bahwa menjadi beda itu adalah hal yang biasa. Setiap orang punya keunikan, kelebihan dan kekurangan masing-masing, jadi tak harus meniru orang untuk bahagia.

Di single berikutnya yakni ICY, Yuna dkk menampilkan sisi dingin mereka menanggapi komentar negatif orang. Dan yang terbaru, Wannabe, mereka menceritakan betapa pentingnya untuk mencintai diri sendiri ketimbang berpura menjadi seseorang yang bukan diri kita.

Patut Waspada

Pesan-pesan yang disampaikan ITZY sejauh ini meraih banyak komentar positif. Namun JYP juga harus berusaha mencari cara agar fans tidak bosan dengan tema yang selalu sama.

Untungnya hal itu bisa disiasati dengan warna musik dan tampilan yang fresh dari satu lagu ke lagu lain. Atau mereka juga bisa membahas tema lain untuk menyajikan sesuatu yang benar-benar berbeda di kemudian hari.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading