Sukses

Entertainment

Mengenang Potret Keren Keluarga BCL dan Ashraf Sinclair, Begitu Bahagia

Fimela.com, Jakarta Sebagai keluarga, Bunga Citra Lestari dan mendiang Ashraf Sinclair memang telah membuktikan bahwa mereka adalah keluarga idola. Banyak sekali foto-foto kebersamaan keduanya di media sosial.

Tak hanya berdua, namun penyanyi yang akrab disapa BCL dan mendiang suaminya mampu membangun jalinan kasih yang terbaik dengan anak mereka, Noah Sinclair. Dalam berbagai hal, ketiganya selalu bahagia dengan kebersamaannya.

Berikut adalah potret-potret kebersamaan sekaligus kekompakkan keluarga ini dalam sebuah kenangan yang tak akan lekang oleh waktu. Meski sekarang ini Ashraf Sinclair sudah berada di alam keabadian.

Kolam Renang

Di Bali, keluarga ini meluangkan waktu bersama untuk berenang di sebuah kolam renang dengan pemandangan alam yang memukau. Senyum lebar tampak dari BCL, Ashraf, dan juga Noahkarena mereka bahagia.

Bergaya di Taman

Sebuah taman di Melbourne, Australia menjadi saksi bahwa keluarga BCL layak menjadi idola dalam hal kebersamaan. Betapa bahagia kala ketiga anggota keluarga ini melompat dengan gayanya masing-masing.

Hidup Lebih Berharga

Berada di pantai yang sangat indah, namun hal itu bukan merupakan hal yang paling berharga dalam kehidupan mereka. Bagi BCL, kehidupan khususnya dalam lingkup keluarga kecilnya ini adalah yang paling berharga.

Kamar Tidur di Pagi Hari

Sekali lagi, kekompakkan tampak dari keluarga ini ketika BCL, Ashraf, dan Noah sama-sama percaya diri dengan wajah asli mereka ketika baru saja bangun tidur.

Playing Detective

Kompak dalam busana dan gaya, dalam foto ini BCL, Ashraf, dan Noah juga mengenakan pakaian yang seragam. Mereka saat itu tengah bergaya laksana detektif, pemecah masalah yang sangat pelik.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading