Sukses

Entertainment

Addie MS dan Memes Bicara Pernikahan Kevin Aprilio

Fimela.com, Jakarta Musisi Kevin Aprilio dan kekasih hatinya, Vicy Melanie dikabarkan akan segera naik pelaminan pada tahun ini. Hal itu diketahui dari kedua orang tua Kevin, Addie MS dan Memes.

Keduanya dengan kompak mengatakan, anak sulungnya itu akan menikahi Vicy pada pertengahan tahun 2020 mendatang. Namun sayangnya mereka enggan banyak bicara mengenai hari bahagia putranya itu.

"Insya Allah (Kevin Aprilio dan kekasihnya menikah pada) tahun ini," kata Addie MS saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020) malam.

"Tunggulah nanti kita kabarin kok. Nggak bisa banyak ngomong nanti diomelin Kevin heheh, yang pasti pertengahan tahun ini," timpal Memes di tempat yang sama, sambil ingin buru-buru pergi dari awak media.

Berdoa Kasus Virus Corona Reda

Pada kesempatan itu, Addie MS juga menyinggung tentang kasus virus corona yang sudah memakan banyak korban di dunia. Ia berharap agar virus dari Wuhan itu cepat kelar agar semua orang bisa melakukan segala sesuatu dengan normal kembali, termasuk dengan pernikahan anaknya.

"Insya Allah, situasi kondisi dunia seperti kita tahu semuanya bisa berubah jadi kita berdoa agar apa yang terjadi belakangan ini, corona cepat teratasi, biar bisa melakukan segala hal dengan normal. Masalah pernikahan juga bergantung pada situasi seperti itu," jelas Addie MS.

Kevin Aprilio Sudah Lamar Kekasih

Kevin dan Vicy memang sudah menjalin hubungan asmara usai sang musisi memutuskan hubungannya dengan Elma Agustin. Bahkan, Kevin sudah melamar Vicy saat keduanya berada di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Disaksikan oleh kedua orangtua Kevin, Addie M.S dan Memes, momen lamaran tersebut terlihat sangat romantis karena dilakukan di tengah hamparan salju.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading