Sukses

Entertainment

Momen-Momen Manis Kolaborasi Tiara dan Raisa di Konser Kemenangan Indonesian Idol

Fimela.com, Jakarta Dua diva muda Indonesia, Raisa dan Isyana Sarasvati hadir menyemarakkan Konser Kemenangan Indonesian Idol X. Disiarkan pada Senin (9/3) malam, keduanya sempat berduet dengan para pemenang yakni Tiara dan Lyodra.

Di panggung tersebut Raisa berpasangan dengan Tiara, menyuguhkan penampilan apik berdua. Mereka melantunkan lagu Kali Kedua, hits Raisa yang ditulis oleh Dee Lestari.

Berbagai momen manis tercipta dalam pertemuan Raisa dan Tiara semalam di Konser Kemenangan Indonesian Idol X. Simak keseruan mereka di cuplikan berikut ini.

Padu Suara

Tiara membuka lagu dengan melatunkan verse dan reff pertama lagu Kali Kedua. Netter dibuat terpukau dengan suaranya yang sekilas terdengar mirip dengan cara Raisa membawakan lagu itu.

Memasuki bagian verse dua, Raisa berjalan dari belakang panggung menghampiri Tiara. Setelah itu pembagian suara pun terjadi. Karena lagu aslinya adalah lagu solo, hal tersebut cukup menantang bagi keduanya. 

Perpaduan suara Raisa dan Tiara nyatanya berjalan dengan baik, meski ada beberapa part di mana Tiara agak ragu dengan pengambilan harmoni suara.  

Raisa Deg-Degan

Meski telah merasakan berbagai macam panggung, Raisa ternyata mengaku deg-degan tampil di Indonesian Idol. Hal itu diungkapkannya setelah tampil bersama Tiara.

"Aku deg-degan banget tampil dilihatin juri. Makanya dari tadi aku nggak melihat ke arah juri, takut," kata Raisa sembari tertawa.

Pertemuan Pertama

Di tengah perbincangan dengan host, video gladhi resik Tiara dan Raisa kembali ditampilkan. Di situ terlihat bagaimana momen pertemuan pertama Tiara dengan penyanyi idolanya itu.

Muncul tak terduga dari belakang panggung, Tiara spontan hingga berlutut mengagumi pesona Raisa. Keduanya pun berpelukan sebelum melanjutkan latihan mereka.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading