Sukses

News & Entertainment

Momen Canggung Antara Kate Middleton dan Meghan Markle yang Jalani Tugas Akhir Kerajaan

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya sampai pada tugas wajib terakhirnya sebelum resmi meninggalkan kerajaan Inggris, yaitu menghadiri kebaktian Commonwealth Day di Westminster Abbey, Senin (9/3/2020).

Pertemuan yang juga dihadiri Pangeran William dan Kate Middleton pun menarik perhatian publik, di mana dua pasangan tersebut terlihat begitu canggung, bahkan dilaporkan tak saling menyapa.

Melansir laman Insider, Rabu (11/3), pasangan Meghan-Harry dan William-Kate datang ke Westminster Abbey dengan kendaran terpisah, di mana Duke dan Duchess of Sussex tiba lebih dulu.

Pangeran William dan Kate Middleton pun datang tak lama setelah Meghan Markle dan Pangeran Harry tiba di lokasi. Dari foto yang beredar, dua pasangan itu terlihat hanya berjarak beberapa langkah, namun tak satu pun dari mereka saling menyapa atau melakukan kontak mata.

Saling Menghindar

Tak sampai di situ, saat menempati tempat duduknya, dua pasangan tersebut juga dilaporkan tak melakukan kontak apapun. Ketika William dan Kate berbicara dengan Pangeran Edward dan istrinya Sophie, yang duduk di belakangnya, mereka tak melibatkan Meghan dan Harry dalam percakapan tersebut, begitu juga sebaliknya.

Lebih lanjut dilaporkan saat acara berakhir, dua pasangan itu juga tak saling menyapa, atau sekedar mengucapkan perpisahan saat meninggalkan gereja.

 

Perbedaan dengan Tahun Lalu

Berbeda dengan tahun lalu, di acara yang sama sbelumnya pasangan tersebut hadir dan saling menyapa. Menurut Insider, Meghan dan Kate bahkan saling berpelukan sebelum upacara digelar.

Terkait hubungan yang terlihat merenggang, sebelumnya Pangeran Harry telah membenarkan bahwa ada keretakan di antara mereka. Dalam dokumenter ITV "Harry and Meghan: An African Journey" bapak satu anak itu mengatakan jika ia dan sang kakak kini berada di jalur berbeda.

"Kami tentu saja berada di jalur yang berbeda saat ini, tetapi aku akan selalu ada untuknya dan karena aku tahu dia akan selalu ada untukku," ucap Pangeran Harry.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading