Sukses

Entertainment

Maia Estianty Ciptakan Lagu untuk Dul dan Tiara Idol

Fimela.com, Jakarta Banyak kejutan yang terjadi di Konser Kemenangan Indonesian Idol Season X. Salah satunya terjadi saat Maia Estianty diminta membuatkan lagu untuk kedekatan anak bungsunya, Abdul Qodir Jaelani atau Dul dengqn Tiara Anugrah.

Sebelum Maia diminta naik ke atas panggung untuk membuatkan lagu, Dul terlebih dahulu sudah melakukan hal yang sama. Usai berduet dengan Tiara, Dul sukses membuat para penonton baper lantaran lagu ciptaannya untuk Tiara.

Tak mau kalah, Maia pun melakukan hal serupa. Jika lagu Dul untuk Tiara bertemakan kekaguman, Maia menggubah kata-kata yang ada dipikirannya malam itu menjadi sebuah lagu yang bertemakan Takdir Tuhan tentang jodoh.

Panggilan Sayang

Lewat lagu tersebut, Maia menyiratkan pada Dul dan Tiara untuk terlebih dahulu menikmati setiap momen kebersamaannya mereka sampai Takdir Tuhan menentukan arah hubungan mereka.

"Jodoh siapa yang tau karena kita tak pernah tau. Tanyakan saja kepada Tuhan karena dia yang tau jawabnya. Buka saja hatimu, nikmatilah semua. Jadikan malam ini malam terindah untukmu, jadikan malam ini jadi malam terindah," bunyi lirik lagu karangan Maia Estianty.

Usai melantunkan lagu ciptaannya, Maia Estianty pun berceletuk pada Tiara sambil memeluknya.

"Anak mantuku," ujar Maia Estianty. "Amiin," timpal Dul menanggapi.

Tak ayal, momen itu pun membuat penonton riuh. Pasca malam Grand Final Indonesian Idol Season X, Tiara memang seolah diperebutkan oleh Anang Hermansyah dan Maia Estianty untuk dijodohkan pada anak mereka masing-masing.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading