Sukses

Entertainment

Lucunya Siwon Super Junior Ketika Beli Mi Instan di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Saat ini Siwon Super Junior sedang berada di Indonesia. Melalui kicauan di Twitter, Siwon mengatakan jika ia akan pergi ke supermarket untuk membeli mi instan.

Dan benar saja, pria kelahiran 7 April 1986 ini melakukan live melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (10/3/2020) sore. Ia tampak sedang berada di sebuah minimarket di Jakarta dan memperlihatkan produk mie instan Indonesia yang dibintanginya.

Setelah itu, Siwon mengarahkan kameranya ke seorang pengunung perempuan yang sedang berada di minimarket dan pegawai yang sedang berjaga. Siwon Super Junior juga terlihat melayani permintaan selfie dari seorang pengunjung perempuan.

Kocaknya Siwon Super Junior

Siwon Super Junior meminta agar perempuan tersebut untuk membeli mi instan, baru ia akan mau diajak selfie. "You should buy one more," ujar Siwon.

Tidak hanya itu, ada juga momen perbincangan Siwon dengan seorang anak perempuan. "Hello lady, hello sweety, hai," sapa Siwon kepada anak perempuan.

Anak perempuan itu kemudian memegang pada poster bergambar wajah Siwon. Ia pun bertanya apa sang anak menyukai orang yang ada di poster itu. "She likes me. For sure, yes," kata Siwon.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading