Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra, Pasangan Idola yang Banyak Dipuji Publik

Fimela.com, Jakarta Tak hanya Raisa yang membuat publik patah hati ketika melangsungkan pernikahan. Namun, kala Isyana Sarasvati memutuskan untuk menikah dengan Rayhan Maditra, publik pun merasakan hal yang sama.

Sebagaimana diketahui, Isyana menikah dengan Rayhan pada 2 Februari 2020 lalu. Sebelumnya mereka sudah menjalin asmara semenjak ABG, selama 12 tahun. Tentu bukan waktu yang sebentar.

Selama itu pula, dalam pasang surut sebuah hubungan percintaan, Isyana dan Rayhan yang menempuh pendidikan di tempat yang berjauhan, memiliki profesi berbeda tetap saling dukung.

Tak heran ketika pasangan musisi/penyanyi dan dokter ini menuai banyak pujian dari publik, atas apa yang mereka jalani selama ini dan berbuah manis dalam pernikahan yang suci.

Pasangan yang Setia

Kata apa yang lebih pantas menggambarkan bagaimana sikap yang dimiliki oleh Isyana dan Rayhan kalau bukan setia. Ya, selama 12 tahun menjalin kasih, keduanya mencukupkan diri dengan pasangannya.

Isyana yang kemudian menjadi penyanyi papan atas Tanah Air pun tak pernah lupa dengan cerita yang telah dituliskannya bersama Rayhan. Gemerlap industri hiburan dengan beragam godaannya tak mampu merontokkan hati sederhananya.

Sementara Rayhan pun mampu menjadi seorang pria yang tak bermain mata ketika jarak menjadi halangan. Kala itu ia menuntut ilmu di Yogyakarta dan Isyana di Singapura.

Sama-Sama Berjuang

Dalam sebuah video berjudul Narasi Perjalanan Asmara Isyana Sarasvati Dan Rayhan Maditra Oleh Soe&Su di kanal YouTube bridestory, ditampakkan bagaimana kisah perjalanan mereka dari nol sampai sukses.

Sebuah dinamika kehidupan sang penyanyi dengan kekasihnya selama 12 tahun, ada perjuangan, pengorbanan, rasa yang terus dijaga, dan lain sebagainya.

Isyana yang berjuang mewujudkan mimpi sebagai seorang musisi atau penyanyi, sementara Rayhan juga tak surut mimpinya sebagai seorang dokter. Masing-masing berjuang dan akhirnya berhasil.

"walking together as a friend, lover, dreamer, and then a husband & wife. One thing that i envy, they pursue their dream together. What a goal!" demikian pujian seorang netizen.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading