Sukses

Entertainment

Cerita Thalita Latief saat Lakoni Operasi karena Tumor

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Thalita Latief meengunggah sebuah pernyataannya kepada publik bahwa dirinya telah divonis mengidap tumor tiroid grade 4. Thalita pun langsung memilih untuk melakukan operasi pengangkatan.

Menjadi yang pertama kali ketika ia harus berada di meja operasi, Thalita pun merasakan hal yang tak pernah dirasakan sebelumnya. Ketakutan ini akhirnya membawa drinya menyerahkan sepenuhnya kepada Yang Maha Kuasa.

"When you have to faced the fear for surgery things but u just surrender. God will guide you," tutur Thalita di laman Instagramnya, thalitalatief, baru-baru ini.

Proses Penyembuhan

Setelah operasi dilakukan, Thalita Latief pun menjalani proses penyembuhan di rumah sakit. Ia mengaku berada di rumah sakit sekitar 5 hari. Ia pun mengucap syukur atas apa yang sudah dijalaninya.

"Alhamdulillah, sekarang aku dalam proses recovery pasca operasi bedah pengangkatan tumor teman-teman semuanya. Butuh sedikit waktu untuk adaptasi, namun aku bersyukur atas segalanya," ujarnya.

"Tiada kata selain Terimakasih Ya Allah SWT, dan tentunya Terimakasih sebanyak-banyaknya untuk semua keluarga, sahabat, teman, kerabat, dan juga para fans dan netizen semua untuk segala atensinya, dukungan supportnya, dan kiriman doanya yg tanpa henti untukku," katanya.

Ucap Cinta

Selama menjalani operasi dan pemulihan, banyak orang yang memberikan doanya supaya Thalita lepas dari penyakit tersebut. Karenanya, ia yang tak bisa menyebut satu per satu teman maupun penggemar, mengucap cinta dan terima kasih.

"I want to say Thank you all. I love you all.Kuatku karena kalian semua," tutur Thalita.

Thalita sendiri sudah diperbolehkan untuk pulang dan menjalani rawat jalan. Pasalnya, ia masih harus melakukan terapi atau treatment khusus demi mendapatkan hasil kesembuhan yang maksimal.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading