Sukses

Entertainment

Tentang Tiara Idol, Ini Pesan Maia Estianty kepada Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Dul Jaelani dan Tiara Idol kini tengah menjadi pembicaraan publik. Atas pernyataan Maia Estianty yang berkeinginan untuk menjadikan Tiara sebagai anak mantu, membuat publik serius menanggapi.

Sebagaimana dalam sebuah tayangan di kanal KH Infotainment, Maia mengatakan bahwa putra bungsunya tersebut memiliki kesamaan karakter dengan perempuan cantik bernama Tiara Anugrah itu.

"Aku melihat ada kemiripan antara Dul dan Tiara ya. Dul ama Tiara itu sama-sama orang yang sensitif. Aku melihat orang-orang seperti Dul dan Tiara selalu menjaga perasaan orang," tutur Maia, baru-baru ini.

Berjodoh

Maia Estianty juga menambahkan jika Dul dan Tiara juga berjodoh. Namun bukan dalam kaitan dengan hubungan asmara. Maia mengungkap kalau mereka berjodoh dalam karya.

Sebagaimana diketahui, Dul dan Tiara memiliki chemistry yang unik ketika berduet di atas panggung Indonesian Idol 2020. karenanya, Maia tak meragukan jodoh dalam karya versi mereka.

"Sama di sini dalam arti mereka berjodoh, tapi dalam hal karya," imbuh Maia.

Nasehat Maia

Namun, sebagai manusia tentunya tak bisa mengatur siapa berjodoh dengan siapa, termasuk Maia Estianty. Ia demikian menghormati keinginan banyak netizen agar menjodohkan Dul dengan Tiara.

Namun, kala mengetahui bahwa Tiara ternyata sudah memiliki kekasih, Maia memberikan rem. Pernyataannya sekaligus memberikan nasehat kepada Dul Jaelani.

"Aku menghormati sekali. Netizen mungkin punya keinginan. Tapi kalau Tiara sudah punya pasangan, ya kita hormatin," tandas Maia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading