Sukses

Entertainment

Jihane Almira Ubah Gaya Makeup Usai Jadi Puteri Pariwisata 2020

Fimela.com, Jakarta Setelah terpilih menjadi Puteri Pariwisata 2020, Jihane Almira mengubah gaya makeup-nya. Dulu ia lebih suka menghias wajah dengan warna bold, seperti memilih shading cokelat dan makeup pada bagian mata.

"Iya ada yang diubah dari gaya makeup, menyesuaikan semuanya. Karena peagent makeup itu tergantung selain ngikutin tema tapi juga gimana caranya kita bisa ngerti bentuk wajah kita sendiri," katanya saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

Apalagi Jihane Almira punya bentuk tulang muka yang membuat tampilan wajahnya terlihat lebih tegas. "Aku punya tulang pipi yang tegas banget, yang tanpa makeup sudah kelihatan kayak pakai makeup," tambah Jihane Almira.

Ubah Lebih Natural

Namun setelah menjadi Puteri Pariwisata 2020, perempuan kelahiran Semarang ini lebih memilih makeup yang lebih natural dengan warna-warna lembut.

"Sekarang mainnya ke warna-warnanya lebih earth tone, lebih skin tone, jangan terlalu banyak eyeliner, yang natural aja lebih terlihat biar soft," tutur perempuan 20 tahun itu.

Lipstik Natural

Lebih lanjut, perempuan bernama asli Jihane Almira Chedid itu lebih suka memakai warna natural untuk bagian bibir. Sehingga ia tak masalah dengan gaya make up barunya. "Kalau dari dulu aku sukanya nude jadi amanlah kalau itu," jelasnya.

Sebelum terpilih menjadi Puteri Pariwisata 2020, Jihane Almira merupakan seorang selebriti Tanah Air. Namun demi menjalani tugasnya pada Indonesia, ia mengorbankan pekerjaannya di dunia hiburan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading