Sukses

Entertainment

Begini Serunya Kedekatan Antara Aghniny Haque dan Ari Irham

Fimela.com, Jakarta Kerja bareng dalam sebuah produksi film yang memakan waktu cukup lama nyatanya sukses membuat dua bintang muda, Aghniny Haque dan Ari Irham menjadi lebih dekat. Bukan kaitannya dalam kisah asmara, kedekatan diantara mereka dikatakan Aghniny Haque lebih kepada kakak beradik.

Ya, mereka berdua memang dipasangkan sebagai kakak beradik yang saling menyayangi di film Generasi 90an: Melankolia. Proses bounding yang mereka jalani untuk kepentingan film pun akhirnya terbawa sampai di kehidupan nyata.

"Dia (Ari Irham) benar-benar kayak adik aku banget sih dan kita benaran selisih (usia) 4 tahun, relate-nya di situ," ujar Aghniny Haque di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

Aktivitas Bareng

Selama proses pendalaman karakter, menurut Aghniny Haque, ia dan Ari Irham memang kerap melakukan aktivitas bersama. Ditambah sama-sama berasal dari satu manajemen, tak sulit baginya untuk bisa melebur dengan Ari Irham layaknya pasangan kakak beradik.

"Ari tuh enak banget diajak bounding, terus kita satu manejemen lagi. Dia sempat kost deketan kost aku, biar kalau mau ngapa-ngapain bisa bareng, kalau mau reading mau ngapain, dia selalu jemput aku. Kayak benar-benar proses development-nya enak juga ya," terangnya.

'Si Ari bisa dimanfaatkan untuk benaran jadi adik aku kayak tadi aku bilang, 'Bi capek, tolong dong pijetin', dia mau. 'Bi tolong ambilin kaos dan sama sepatu', dia mau," tambah Aghniny.

Suasana Seru di Lokasi Syuting

Atas kedekatan yang sudah mereka jalin selama proses pra produksi, ketika proses syuting dimulai, Aghniny sama sekali tak mengalami hambatan saat harus beradu peran dengan Ari. Bahkan, kemistri yang sudah terbangun diantara mereka menimbulkan keseruan-keseruan lain selama proses syuting.

"Dia tuh sering banget aku jahilin. Aku sentil, aku tonjok tapi dia fine-fine aja kayak yang nempel banget 'mbak Indah, mbak Indah'. Aku juga bingung dia tuh aku sakitin mulu kok masih mau deket-deket gitu karena ya dia juga development sebagai adiknya gimana sih dia mencintai seorang Indah gitu," pungkas Aghniny Haque.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading