Sukses

Entertainment

Segera Hadir di Netflix, Intip Persahabatan Para Dokter di Serial Hospital Playlist

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang untuk para penggemar serial drama Korea. Akan segera hadir serial terbaru berjudul Hospital Playlist yang bakal tayang di Netflix mulai 12 Maret 2020 mendatang. Serial ini dibuat oleh sutradara dan penulis naskah dari serial populer Prison Playbook dan Reply, Shin Won-ho.

Hospital Playlist ini mengisahkan tentang persahabatan lima orang yang terjalin sejak 20 tahun lalu, tepatnya saat mereka mulai duduk di sekolah kedokteran. Hal tersebut juga diceritakan Shin Won-ho sebagai sutradara, saat acara pers di Korea pada 10 Maret 2020 kemarin.

"Serial ini merupakan drama mengenai medis, namun saya lebih suka menyebutnya sebagai elemen Reply 1988 dan Prison Playbook, namun bertempat di rumah sakit,” tutur Shin Won-ho.

Berkenalan dengan Karakter di Hospital Playlist

Serial drama Hospital Playlist dibintangi oleh Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jeon Mi-do, Jung Kyung-ho dan Kim Dae-myung. Persahabatan mereka sudah terjalin selama 20 tahun, sejak duduk di bangku sekolah hingga kelimanya menjadi dokter spesialis.

Ik-jun, yang diperankan oleh Jo Jung-suk merupakan seorang Dokter Spesialis Penyakit Saluran Pencernaan. Ik-jun ini adalah laki-laki yang selalu unggul, secara akademis dan sosial.

Jeong-won, dibintangi oleh Yoo Yeon-seok ini seorang Dokter Spesialis Anak. Jeong-won adalah sosok laki-laki yang sopan dan penuh perhatian. Namun karakter yang berani menentang juga terdapat dalam diri Jeong-won.

Selanjutnya ada Dokter Spesialis Bedah Saraf bernama Song-hwa. Karakter yang diperankan oleh Jeon Mi-do ini adalah seorang dokter perempuan dengan sifat yang tenang namun kuat. Bahkan ia juga menjadi pemimpin di persahabatan mereka

Jun-wan, seorang Dokter Spesialis Bedah Toraks yang diperankan oleh Jung Kyung-ho. Meskipun menjadi seorang dokter bedah unggulan, namun sayanganya ia selalu sengsara.

Terakhir ada Dokter Spesialis Ginekologi bernama Seok-hyeong. Karakter yang dibintangi oleh Kim Dae-myung ini dikisahkan menjadi seorang laki-laki yang penyendiri.

Kesan Para Bintang Bermain di Hospital Playlist

Seperti kisah dalam serial dramanya yang menceritakan tentang persahabatan, para pemain di dalamnya pun juga mengaku teman dekat mereka semakin bertambah. Terlebih dengan keakraban yang mereka jalin selama syuting.

"Melalui serial ini, saya berhasil menambah banyak teman dekat. Saya berharap penonton juga dapat melihat persahabatan kami dan menjadi sahabat kami pula,” tutur Kim Dae-myung.

“Suasana syuting selalu menyenangkan, di mana kami dapat bersenda gurau dengan satu sama lain. Saya pikir hal tersebut yang menjadikan chemistry kami dapat terlihat secara natural,” tambah Jo Jung-suk.

Serial drama Korea Hospital Playlist ini akan hadir di Netflix setiap Kamis dan dimulai pada tanggal 12 Maret 2020 pukul 21.30 WIB.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading