Sukses

Entertainment

Acara Perpisahan Meghan Markle Berlangsung Emosional

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry semakin dekat dengan kehidupan yang diidamkan. Senin (9/3/2020) lalu, Meghan pun menggelar acara perpisahannya di Istana Buckingham.

Mengutip laporan Harper's Bazaar, Kamis (12/3) yang turut menghadiri acara tersebut, Menghan disebut menyampaikan ucapan selamat tinggal secara emosional kepada para tamunya termasuk Association of Commonwealth Universities (ACU), Commonwealth Scholars, Chevening Scholars dan ACU Blue Charter Fellow dari 11 negara Commonwealth.

 

Dalam pertemuan tersebut Meghan mengatakan bahwa ia sangat suka berinteraksi dan bertemu dengan banyak orang, termasuk saat menjalani tugas kerajaan dan mengunjungi banyak tempat secara berkelanjutan.

"Saya pikir sangat penting untuk benar-benar terlibat dengan banyak orang. Aku peduli tentang hal-hal ini!" kata Meghan Markle.

Hidup Baru untuk Keluarga

Saat mengumumkan rencananya keluar dari anggota senior keluarga kerajaan Inggris pada Januari 2020 lalu, Meghan dan Harry mengatakan bahwa mereka ingin mandiri secara finansial. Tak sampai di situ, fokus mengurus keluarga dan Archie pun jadi salah satu alasannya.

Lebih lanjut, Meghan akan segera kembali ke kanada usai menggelar acara perpisahannya. Mulai 31 Maret, Meghan dan harry pun akan resmi terbebas dari tugas kerajaannya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading