Sukses

Entertainment

Harapan Aghniny Haque di Usianya yang ke-23 Tahun

Fimela.com, Jakarta Aghniny Haque baru saja menginjak usia 23 tahun pada 8 Maret 2020 lalu. Di usia yang masih terbilang muda, ia pun memiliki harapan yang ingin diraih di usianya kini.

Meski memiliki latar belakang sebagai atlet bela diri, namun keterlibatannya dalam dunia seni peran tampaknya membuat Aghniny jatuh cinta pada bidang akting. Ia pun berkeinginan untuk terus memberikan kontribusi yang signifikan untuk industri perfilman Tanah Air dengan terus meng-eksplore berbagai karakter yang belum pernah ia jajal sebelumnya.

"Ke depannya aku ingin bisa membawakan karakter-karakterku di film lebih baik lagi dan lebih bisa untuk membaur lagi sama orang orang film dan akhirnya membuat film Indonesia jadi maju," kata Aghniny Haque di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

Kejutan Sahabat

Lebih lanjut, Aghniny pun bercerita jika selama keterlibatannya di seni peran, ia mendapat banyak sahabat baru yang punya perhatian lebih. Terbukti, dua lawan mainnya di film Generasi 90an: Melankolia, yaitu Taskya Namya dan Ari Irham menjadi sosok yang memberikan perhatian saat dirinya merayakan ulang tahun beberapa waktu lalu.

Hal itu pun tak ayal membuat Aghniny terkesan. "Dia (Ari Irham dan Taskya Namya) bisa tau (Aghniny Ulang Tahun). Bahkan mereka saking kita deketnya bahkan mereka bisa tahu apa yang aku mau," paparnya.

Kado Sendal

Aghniny pun mengungkapkan jika dua sahabatnya itu berhasil membuatnya terharu atas kado yang mereka siapkan di hari ulang tahunnya. Meski bukan barang mewah, namun bagi Aghniny, kado yang diberikan oleh Ari Irham dan Taskya Namya merupakan salah satu barang favoritnya.

"Kado spesialnya sendal, tapi sandalnya emang bener-bener aku pengen banget, keren. Dia (Ari Irham dan Taskya Namya) tau kalau aku suka pakai Birkenstock, terus kayaknya Birkenstock-ku udah kumel dan kotor gitu, jadi dibeliin (yang baru)," pungkasnya tersenyum.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading