Sukses

Entertainment

Kabar Cameron Diaz yang Lama Cuti dari Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Lama tak muncul di dunia hiburan Hollywood, Cameron Diaz ternyata tengah menikmati masa-masanya menjadi seorang ibu. Kembali membintangi film atau muncul di televisi bukanlah prioritasnya kini, karena menurutnya, ia sudah terlalu banyak mendedikasikan hidupnya untuk publik.

"Cara saya melihatnya adalah bahwa saya telah memberikan lebih dari separuh hidup saya kepada publik. Saya merasa tak apa-apa meluangkan waktu untuk diri saya sendiri saat ini, untuk mengatur kembali dan memilih bagaimana saya ingin (kembali) ke dunia. Jika saya memutuskan untuk melakukannya," tutur Cameron Diaz kepada InStyle, dikutip dari laman E!News, Kamis (12/3/2020).

Menikmati waktu mengurus putrinya, Raddix Madden, dan menjaga privasi atas kehidupan pribadinya adalah hal yang lama ia dambakan. Beruntungnya, hingga saat ini aktris 47 tahun itu bisa mewujudkan hal tersebut.

"Mereka benar-benar gembira. Mereka mengiginkan ini bagiru lama dan bertahun-tahun, itu semua sangat nyata," ujar seorang sumber terkait kehidupan Cameron Diaz bersama sang suami dan putrinya yang jauh dari sorotan di Studio City, Los Angeles.

Mengabdi sebagai Seorang Ibu

Lebih lanjut disebutkan jika kini Cameron Diaz juga sangat menikmati hidupnya sebagai seorang ibu. "Cameron tidak bekerja. Dia mengabdikan diri untuk menjadi ibu penuh waktu," ujar sumber tadi.

"Dia merasa telah memberikan banyak waktu dan tahun-tahun berharganya untuk bekerja daripada di rumah. Sekarang adalah waktunya untuk menjadi seorang ibu dan dia sangat menghargainya," jelasnya kemudian.

 

Sebelumnya Cameron Diaz tak berencana untuk memiliki anak. Bahkan telah terpikir untuk memiliki anak dengan cara mengadopsi atau menikahi seseorang yang telah memiliki anak. "Saya suka melindungi orang, tetapi saya tidak pernah tertarik untuk menjadi seorang ibu," katanya kepada Esquire pada Agustus 2014.

Namun seiring berjalannya waktu, pertimbangannya pun berubah dan kini ia sangat menikmati waktu menjadi seorang ibu dan mengurus bayi kecilnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading