Sukses

News & Entertainment

Selain Kunjungi Rumah Raffi Ahmad, Berikut 5 Fakta Kedatangan Siwon Suju di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Siwon Choi, yang juga dikenal dengan Siwon Suju membuat publik pecintanya merasa kaget. Pasalnya, ia yang merupakan pesohor dunia mau menyempatkan datang ke Indonesia dan melakukan beberapa hal yang dianggap tak biasa.

Salah satunya adalah mengunjungi kediaman Raffi Ahmad di Green Andara, Cinere, Depok. Layaknya sahabat, Siwon pun tampak begitu menikmati keramahan Raffi, Nagita Slavina, dan juga keluarga.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Raffi Ahmad dan Nagita juga disambut hangat oleh Siwon kala menyambangi Korea Selatan. Mereka tampak menikmati berbagai hal menarik di Negeri Ginseng tersebut.

Raffi dan Nagita pun membuat iri banyak orang, terutama penggemar Duta Besar Regional UNICEF itu. Berikut beberapa fakta kedatangan Siwon Choi, selain berada di kediaman orangtua Rafathar tersebut.

Beli Mie Instan

Pada Selasa (10/3/2020), Siwon membuat cuitan di akun Twitternya. Ia menegaskan bahwa dirinya tengah berada di salah satu supermarket di Jakarta. Uniknya ia mengatakan akan membeli mie instan.

"Saya pergi ke supermarket di Jakarta untuk membeli Miesadaab," ucap Siwon yang langsung membuat rame jagat Twitter karena penulisan yang salah terkait sebuah merk dagang mie instan.

Bertemu Beberapa Selebriti Indonesia

Selain bertemu dengan Raffi dan Nagita, Siwon juga bertemu dengan Gading Marten. Karena bertetangga, saat kedatangan Siwon, Gading tengah berada di rumah orangtua rafathar tersebut.

Selain Gading Marten, adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah bersama ibunya, Amy Qanita pun ikut menyambut kedatangan pesohor asal Korea Selatan itu.

Karpet Merah

Disambangi oleh artis dengan jutaan massa penggemar di berbagai belahan dunia, Raffi Ahmad pun menggelar karpet merah sebagai wujud penghormatan kepada Siwon Choi.

Makan Malam

Raffi dan Gigi pun melanjutkan penyambutannya atas kehadiran Siwon di rumahnya. Keduanya mengajak Siwon untuk menikmati hidangan makan malam di meja makan. Siwon sendiri demikian rendah hati.

Ia menyambut hangat berbagai makanan khas Indonesia seperti sate ayam, serabi, dan buah manggis. "Many foods," ujar Siwon dalam sebuah video.

Dapat Gelar Kehormatan

Raffi dan Gading yang berinteraksi langsung dengan Siwon mengakui bahwa punggawa boyband Super Junior ini merupakan sosok yang sangat rendah hati. gading pun mengusulkan sebuah gelar kepada Siwon.

"Gub dan wagub Andara menyambut Siwon Choi di kediaman gub @raffinagita1717 toppp!!! Siap 2 periode hahahaa..ini Siwon kita angkat jadi warga kehormatan Andara ya fii," tulis Gading di akun Instagram miliknya, @gadiiing.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading