Sukses

Entertainment

Antusias, Potret Prilly Latuconsina Hadiri Premier Film Mulan di Amerika

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina menjadi satu-satunya perwakilan dari Asia Tenggara yang berkesempatan menghadiri premier film Disney's Mulan. Dalam acara tersebut, Prilly juga bisa bertemu dan melakukan sesi wawancara dengan sutradara serta pemain.

Dalam sebuah foto yang diunggah di laman Instagramnya, Prilly tampak bersama sutradara film tersebut, Nika Caro dan pemeran utama, Yifei Liu. Kebahagiaan jelas tergambar pada dirinya.

"I'm so Happy that i got the chance to interview Niki Caro the Director of Disney's Mulan, Yifei Liu As Mulan," kata Prilly di laman Instagramnya, prillylatuconsina96, baru-baru ini.

Sebuah Keberuntungan

Bagaimana tidak dikatakan sebuah keberuntungan jikalau Prilly Latuconsina bisa berinteraksi langsung dengan para pemeran yang sudah memiliki nama besar. Tersebut adalah nama Jet Li dan Donnie Yen.

Dalam kesempatan spesial itu, Prilly Latuconsina berdiskusi seputar pembuatan film Disney’s Mulan dan bagaimana sang sutradara mengembangkan film animasi menjadi live action.

"Jet Li as the Emperor and Donnie Yen as Commander Tung! it was so awesome that i can meet them in person and talk about the Movie! thank you @disneyindonesia for the Opportunity! Video Interviewnya akan aku upload di Channel Youtubeku yaaa! tungguin!" tuturnya.

Bersama Pesohor Lain

Acara World Premiere Disney’s Mulan ini diselenggarakan di El Capitan Theatre Hollywood pada 9 Maret 2020 lalu. Prilly yang juga mendapatkan undangan menyaksikan film tersebut juga mengabadikan pertemuannya dengan beberapa pesohor dunia.

Beberapa nama yang sempat berfoto dengannya dan diunggah di laman Instagram adalah Bretman Rock, Baby Ariel, Lana Condor, dan lainnya.

"Got to say hi to these amazing people at the Mulan's LA Premiere!" tandas Prilly Latuconsina.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading