Sukses

Entertainment

Hancur Hati Tantri Kotak Lihat Tangan Bayi Mungilnya Ditusuk Jarum

Fimela.com, Jakarta Ibu mana yang rela anaknya menderita rasa sakit? Lalu ibu mana yang tega melihat anaknya yang terbaring lemah di rumah sakit tanpa raut kesedihan? Itulah yang sekarang ini dialami oleh Tantri Kotak.

Ia mengatakan hari-hari ini merupakan saat yang berat dalam hidupnya. Sebuah fase yang membuatnya harus lebih mencurahkan tenaga dan juga air mata karena anak keduanya harus diinapkan di rumah sakit untuk dirawat.

"Minggu-minggu berat, banyak tenaga tercurah, bahkan air mata yang ga bisa dibendung," tutur Tantri di laman Instagramnya, tantrisyalindri, baru-baru ini.

Tak Tega

Tantri, sebagaimana orangtua pada umumnya meraada tak tega ketika melihat tangan kecil anaknya harus menerima dinginnya jarum suntik yang ditancapkan. Ia merasa hatinya hancur berkeping.

"Liat tangan kecil ini di tusuk jarum rasanya hancur hati ini, ternyata saya ga sendiri banyak cerita melalui DM yang menguatkan. Bahkan banyak doa yang terucap untuk ARKA," ujarnya.

Sampai sekarang Tantri belum mau memberikan informasi mengenai sakit yang diderita anaknya. "Arka sedang di opname, sakit apa? Panjang jika hanya ditulis dalam sebuah caption. Jika sudah tenang semua, saya akan coba ceritakan melalui vlog Keluarga Tanarda," paparnya.

Meminta Doa

Doa merupakan sebuah cara bagi orang yang memiliki iman untuk meminta keinginan baik kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tantri pun mencoba memanjatkan doa, juga meminta doa-doa tulus dari masyarakat.

"Doakan Arka membaik dan segera pulang. Untuk semua ibu yang sedang sakit anaknya, aku doakan segera sembuh dan diangkat penyakitnya," tuturnya.

Vokalis band Kotak ini yakin jika Yang Maha Kuasa tak akan meninggalkannya. "Saya yakin, Allah akan menjadikan anak2 kita anak yang kuat. Aamiin ya Rabbal Alamin..#ArkairanKadenzaTanarda," tandas Tantri.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading