Sukses

Entertainment

Cerita Angga Yunanda dan Adhisty Zara Bisa Bertemu Lagi di Film Mariposa

Fimela.com, Jakarta Akting Angga Yunanda dan Adhisty Zara menuai pujian saat dipasangkan di film 'Dua Garis Biru' yang tayang di bisokop Tanah Air pada tahun 2019 lalu. Kini keduanya pun kembali hadir lewat film berjudul 'Mariposa'.

Sebelum penggarapan film 'Dua Garis Biru', ternyata keduanya sudah lebih dulu mendapat tawaran main bareng di film 'Mariposa', garapan rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision. Meskipun kala itu keduanya belum pernah beradu akting, namun Angga tak perlu pikir panjang untuk menerima tawaran bermain bersama Zara. Pasalnya ia sudah tahu akting Zara memang sangat memesona di depan layar.

"Jadi tawaran film ini tuh sebelum kita mulai main 'Dua Garis Biru'. Dan ketika tawaran ini terealisasikan main 'Mariposa' sama zara lagi, jadi nggak mikir dua kali lagi. Aku senang banget bisa main bareng sama Zara dia itu aktris yang bagus ya," ujar Angga Yunanda di XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020).

 

Zara Ikut Bicara

Di tempat yang sama, Zara juga mengatakan bahwa pertama kali ia ditawari main 'Mariposa' adalah ketika datang ke premiere film Angga. Saat itu Chand Parwez selaku produser Starvision Plus yang menawarinya langsung.

"Jadi kita nerima tawaran ini tuh baru sebelum kita main film bareng. Jadi aku dateng ke premiere film Angga dan ketemu pak Parwezz dan aku ditawari main film 'Mariposa'," ucapnya.

Film Mariposa

Film 'Mariposa' ini diangkat dari dari novel berjudul sama, karya penulis Luluk HF, yang sukses menggaet 100 juta pembaca di WattPad.

Dalam film yang disutradarai Fajar Bustomi itu, Angga berperan sebagai Iqbal, sementara Zara memerankan tokoh Natasha atau Acha yang bertekad kuat mendapatkan cinta Iqbal.

Selain Adisty Zara dan Angga Yunanda, sederet selebritas muda antara lain Syakir Daulay, Dania Shalsabila, Junior Robert dan Abun Sungkar juga bergabung dalam film yang akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 12 Maret 2020 itu.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading