Sukses

Entertainment

Terbiasa Tampil Tomboy, Ini Potret Cantik Renatta Moeloek Saat Pakai Gaun

Fimela.com, Jakarta Sejak menjadi juri Masterchef Indonesia, Renatta Moeloek jadi idola banyak, baik perempuan dan pria. Soalnya selain jago masak, perempuan kelahiran 17 Maret 1994 ini juga punya wajah yang cantik.

Pemilik nama Puti Renatta R. Moeloek juga punya aura yang keren. Dan ia termasuk perempuan yang tomboy dan jarang pakai rok.

Meskipun demikian, ada beberapa momen di mana Renatta Moeloek tampil anggun saat mengenakan gaun. Salah satunya adalah ketika ia tampil cantik di acara final Masterchef Indonesia.

Saat itu Renatta Moeloek tampil cantik mengenakan gaun berwarna cokelat yang dipadu dengan warna hitam. Rambutnya yang dikuncir membuat Renatta semakin menawan.

Foto Bersama Miss World dan Miss Indonesia

Di acara final Masterchef Indonesia ini juga dihadiri oleh Liliana Tanoe, Miss World dan Miss Indonesia. Walaupun berfoto bersama ratu dunia, akan tetapi pesona Chef Renatta tidak kalah.

Awalnya Chef Renatta mengenakan sepatu hak tinggi, namun tampaknya ia tidak tahan. Ia pun memilih untuk mengganti sepatu hak tingginya dengn sepatu sneaker.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading