Sukses

News & Entertainment

Syuting Kelar, Pemeran KKN di Desa Penari Masih Jalin Kebersamaan

Fimela.com, Jakarta Menjalin chemistry dalam pemeranan sebuah film mutlak diperlukan. Terutama bagi mereka yang didaulat sebagai tokoh utama. Itulah yang juga terjadi dalam pertemanan para pemeran film KKN di Desa Penari.

Bahkan beberapa ada yang sebelumnya belum saling kenal secara personal, namun justru menjadi sahabat ketika syuting telah usai. Seperti contohnya antara Adinda Thomas dan Calvin Jeremy.

"Sebelumnya belum kenal (ama Calvin)," ucap Adinda di kantor KLY, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Pas tahu ada Adinda Thomas, langsung cari tahu siapa Adinda, ternyata followersnya banyak tapi orangnya asik," sambung Calvin Jeremy.

Banyak Momen Bareng

Sebagai pemeran utama, Adinda Thomas, Tissa Biani, Calvin Jeremy, Aghniny Haque, Kiki Narendra, dan Achmad Megantara banyak sekali terlibat dalam momen kebersamaan. Itu pula yang membuat jalinan pertemanan mereka menguat.

"Misalkan syuting, banyak yang nunggu. Sampai sekarang juga masih sering bareng," ujar Adinda."Kita juga dihadapkan pada situasi yang mengharuskan kompak. Intens banget ya. banyak momen yang berusaha bareng menyelesaikan masalah," kata Calvin.

Saling Mendukung

Adinda Thomas termasuk salah satu pemeran yang mendapatkan banyak scene dalam film arahan Awi Suryadi tersebut. Namun, ia merasa tak sendiri karena selalu didukung oleh teman-temannya.

"Dari segi peran saling support. Aku diharuskan dialek Jawa, tapiaku bukan orang Jawa. Jadi mas Kiki (Narendra) itu dukung banget. Bantu jaga dialek, teman kru juga. banyak andil dari teman syuting," imbuh Adinda.

Berkenalan dengan orang baru, kemungkinan akan bisa menjadi teman dan sahabat baru. Seperti Adinda Thomas dan pemeran film KKN di Desa Penari yang seperti menemukan keluarga baru.

"Masih tetap bareng kalau ada waktu. Jadi kaya ada temen-temen yang satu frekuensi. Ada ruang untuk bercerita. Apalagi yang di dalam sini yang filmnya udah banyak dan keluaran dari sekolah akting. Malah dapat ilmu dengan ngobrol," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading