Sukses

Entertainment

Bicara Pakaian, Meisya Siregar: Nggak Perlu Branded yang Penting Nyaman

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara pandang tersendiri dalam menentukan pakaian mana yang cocok untuk digunakannya, begitu juga dengan artis sekaligus presenter Meisya Siregar.

Ibu tiga anak ini pun mengaku memiliki kriteria tertentu terhadap pakaian yang hendak ia beli di pusat perbelanjaan maupun toko online, seperti pakaian itu harus membuatnya nyaman.

"Kriterianya menurut aku yang penting adalah nyaman itu nomor satu yah," kata Meisya Siregar saat ditemui di acara Grand Launching The First Collection Of Aisaa di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/3/2020).

Pakaian Harus Stylish

Untuk yang kedua, istri dari Bebi Romeo itu mengatakan ia harus membeli pakaian yang stylish. Meisya juga menambahkan tak perlu barang branded untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

"Kedua adalah model, harus staylisth, unik, lucu. Kalau aku pilih yang begitu, tidak perlu harus branded yah," jelas perempuan kelahiran Bandung 13 April 1979 itu.

Sesuai Budget

Lebih lanjut, yang terpenting baginya adalah bagaimana pakaian yang ia beli itu harus bisa sesuai dengan isi dompetnya. Hal itu dilakukan agar ia memiliki banyak baju.

"Yang ketiga itu adalah nyaman di kantong ya. Kalau harganya terjangkau, ya kita bisa sering-sering beli deh. Jadi nggak dikata-katain tuh di Instagram 'kok bajunya itu lagi itu lagi'," jelas Meisya Siregar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading