Sukses

Entertainment

Gara-Gara Kejadian Ini, Meisya Siregar Fobia dengan Kecoa

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang mempunyai fobia terhadap sesuatu. Ternyata hal tersebut pun juga dialami artis sekaligus presenter cantik, Meisya Najelina Siregar atau lebih dikenal dengan nama Meisya Siregar.

Ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/3/2020), ibu tiga anak itu pun mengatakan bahwa dirinya sangat takut dengan kecoa atau dalam istilahnya disebut dengan katsaridaphobia.

"Aku fobia kecoa, amit-amit deh pokoknya, aku trauma banget pokoknya. Kejadiannya sudah lama banget si, saat itu aku masih duduk di bangku SMA," ujar Meisya Siregar.

Meisya Siregar Ceritakan Awal Mula Trauma

Pada kesempatan itu, perempuan kelahiran 13 April 1979 ini pun menceritakan awal mulanya dirinya bisa sampai trauma yang berlebih pada kecoa.

"Dulu pernah bikin jus, terus mati lampu dan blendernya ada di bawah. Terus aku nggak tahu ternyata ada kecoa nyemplung, pas aku minum, ada kumisnya kena mulut," jelas perempuan 40 tahun itu.

Masih Heboh Jika Melihat Kecoa

Meski kejadian itu sudah sangat lama, namun sampai sekarang Meisya masih merasakan trauma yang berlebih. Bahkan jika melihat kecoa, ia akan berteriak sekencang-kencangnya.

"Udah ah takut ah. Ya hebohlah, aku teriak pokoknya, sudah kayak perang dunia kalau ada kecoa di rumah. Aku teriak yang kenceng," jelas Meisya Siregar sambil memperlihatkan wajah takutnya pada awak media.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading