Sukses

Entertainment

Hubungan Dakota Johnson dan Chris Martin yang Makin Kuat

Fimela.com, Jakarta Dakota Johnson dan Chris Martin menunjukkan hubungan mereka berjalan dengan baik, di mana keduanya terlihat berkencan Crossroads Kitchen di Los Angeles, Rabu (11/3/2020).

Melansir laman E!News, Jumat (13/3), keduanya dilaporkan melakukan kencan sederhana dan hanya mengenakan busana kasual. Kemunculan keduanya di ruang publik seolah menjadi pembuktian jika hubungan mereka baik-baik saja dan berjalan dengan baik.

Sebelumnya pada Agustus 2019, Chris Martin dan Dakota Johnson dirumorkan berpisah. Namun seorang sumber menyebut jika kesibukan membuat keduanya jarang bertemu untuk menghabiskan waktu bersama.

Bantah Rumor

Dakota dan Chris bukanlah pasangan selebiri yang suka memamerkan kemesraa di ruang publik. Namun hal itu pernah mereka lakukan di tengah rumor yang menyebut bahwa hubungan mereka telah berakhir, Agustus 2019 lalu.

Chris dan Dakota pun kabarnya akan bertunangan, di mana mereka telah mengantongi restu dari kedua belah pihak keluarga yang dilaporkan sudah akrab.

"Keluarga mereka sering ngongkrong dan mereka semua sangat nyaman satu sama lain," ujar seorang sumber dekat Dakota Johnson dan Chris Martin.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading