Sukses

Entertainment

Tom Hanks Ungkap Kondisinya Pasca Didiagnosis Idap Corona

Fimela.com, Jakarta Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson kini tengah menjalani perawatan setelah diketahui positif mengidap virus corona. Seperti janjinya, Tom dan Rita pun terus mengabarkan kondisi terbaru mereka yang kini tengah diisolasi.

Lewat akun Instagramnya Tom mengunggah foto dirinya bersama Rita sambil menyapa penggemarnya dan meyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa untuk kesembuhan mereka.

 

"Hello folks, @ritawilson dan saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua orang di sini, Down Under (sebutan untuk Australia dan Selandia Baru), yang telah merawat kami dengan baik. Kami mengidap Covid-19 dan berada dalam isolasi agar kami tidak menyebarkannya ke orang lain," kata Tom Hanks.

Lebih lanjut Tom Hanks menyebut dirinya menghadapi hal tersebut dengan tenang dan yakin bisa melewatinya. "Ada hal-hal yang bisa kita semua lakukan untuk melewati ini dengan mengikuti saran para ahli dan menjaga diri kita sendri dan satu sama lain, bukan?" tulisnya.

Gejala yang Dialami

Tom dan Rita mengidap virus tersebut saat keduanya berada di Australia, di mana mereka tengah menjalani proses syuting. Sebelum memeriksakan diri, Tom dan Rita mengaku mengalami gejala seperti kelelahan, pilek, nyeri tubuh, kedinginan, serta demam ringan.

Melihat gejala yang dialami, pasangan selebriti ini pun segera memeriksakan diri mereka dan menjalani prosedur pemeriksaan Corona, dan hasilnya dinyatakan positif mengidap Covid-19.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading