Sukses

News & Entertainment

Bukan Benci, Ini Alasan Meghan Markle dan Pangeran Harry Tak Bawa Archie ke Inggris

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry baru saja menyelesaikan tugas wajibnya sebagai bangsawan, sebelum nantinya melepas gelar tersebut pada akhir Maret 2020. Selama berkunjung ke Inggris, pasangan ini pun tak membawa serta putranya, Archie Harrison karena alasan kesehatan.

Sebelumnya ketidakhadiran Archie ke Inggris disebut karena ada rasa benci dan dendam di hati Meghan dan Harry.

"Keputusan untuk meninggalkan Archie di Kanada bukan karena dendam, seperti yang dilaporkan beberapa daerah, tetapi karena kepedulian terhadap kesehatannya selama ancaman pandemi global," tulis kolumnis Telegraph, Bryony Gordon, dikutip dari laman PageSix, Jumat (13/3/2020).

Lebih lanjut, dikesempatan berbeda, seorang sumber menyebut bahwa Meghan tak sama sekali bermaksud menjauhkan Archie dari keluarga kerajaan, dan hanya ingin melindungi Archie dari ancaman bahaya.

"Dia (Meghan Markle) mengatakan itu tidak seperti dia sengaja menjauhkan (Archie), tetapi tidak masuk akal untuk membawanya dan menempatkannya dalam bahaya," ucap seorang sumber kepada UK Express.

Archie akan Kunjungi Kerajaan Inggris pada Mei 2020

Seiring berakhirnya tugas sebagai bangsawan, Meghan yang telah menggelar acara perpisahan di Istana Buckingham, Senin (9/3/2020) lalu pun akan segera kembali ke Kanada.

"Meghan mengatakan semuanya mengkhawatirkan dan dia senang akan pulang (ke Kanada) dan bersama Archie," tukas sumber tadi.

Menurut rencana Pangeran Harry akan membawa Archie berkunjung ke kerajaan pada Mei 2020 mendatang. Namun saat waktunya tiba rencana tersebut akan dipertimbangkan ulang, jika virus corona masih menjadi ancaman dunia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading