Sukses

News & Entertainment

Dukungan untuk BCL di Video Klip Judika, Tak Mungkin Bersama

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu di grand final Indonesian Idol X, Judika melantunkan lagu barunya. Tembang ballad tersebut mengena di hati banyak orang, termasuk BCL yang baru saja kehilangan suami tercinta.

Lagu berjudul Tak Mungkin Bersama itu memuat lirik yang mendalam tentang pedihnya kehilangan. Judika mengungkap BCL menjadi salah satu alasan ia merilis lagu yang sudah lama ia ciptakan tersebut.

Dan pada hari Kamis, 12 Maret 2020 Judika merilis video klip untuk lagu Tak mungkin Bersama. Kolom komentar rupanya banyak memuat dukungan untuk BCL.

Visual dan Cerita

Tak kalah menyentuh dari lagunya, video klip yang disutradarai Rafael Turang ini berhasil memperkuat lirik yang dinyanyikan dengan kuat oleh Judika. Adegan-adegan sinematis dipersembahkan, membuat netter turut curhat di kolom komentar.

Di beberapa scene, Judika hadir di video klip dengan pakaian serba putih, yang tentu ada maksud tersendiri. Sutradara mampu membalut cerita yang apik dari awal hingga akhir dalam durasi yang cukup singkat. 

Dukungan Netter

Di barisan komentar, terselip banyak dukungan untuk Unge melalui video klip Judika ini. Banyak yang tersentuh dan mendoakan kesabaran bagi BCL dan keluarga.

"Image nya udh kental bgt sama ka unge:(( stay strong ka Unge! We Love U! Thanks Bang judika this song is so very emotional!" kata salah satu netter usai menonton.

;
Loading