Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Pernah Akui Hartanya Pernah tak Berguna, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki masalahnya masing-masing. Demikian yang menjadi rumus dalam kehidupan. Termasuk Nia Ramadhani yang belakangan ini dianggap memiliki kehidupan yang sempurna.

Bagaimana tidak, memiliki seorang suami yang merupakan pengusaha kaya di Indonesia, Nia tentu tak akan berpikir tentang kekurangan finansial. Juga anak-anak lucu yang selalu memberikannya hiburan dan kebahagiaan.

Tetapi, Nia Ramadhani pernah mendapatkan ujian di awal pernikahannya dengan Ardi Bakrie. Hal ini dikatakan olehnya dalam acara Ngopi Dara di kanal YouTube Trans TV.

Kisah Pilu

Seperti diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menikah pada 1 April 2010. Namun, selang dua tahun pernikahan, keduanya belum juga dikaruniai momongan. Karenanya, perasaan Nia pun tak bisa dikatakan berbahagia waktu itu.

"Bahagia atau nggak, kita itu nggak bisa dilihat dengan uang. Ada hal yang nggak bisa dibeli dengan uang, salah satunya anak," tutur Nia Ramadhani mengenang masa-masa penuh perjuangan.

"Dua tahun aku nikah, akubelum bisa punya anak, belum hamil juga," sambungnya seolah masih bisa merasakan bagaimana rumah tangganya ketika itu.

Uang tak Berguna

Kehadiran anak dalam sebuah rumah tangga memang sebuah anugerah Yang Maha Kuasa. Layaknya sebuah rejeki, tak semua orang bisa mendapatkannya, atau diberikan dalam jumlah yang sama seperti orang lain.

Harta yang ketika itu dimiliki oleh Nia Ramadhani seolah tak bisa berguna lebih, kala dihadapkan dengan takdir Ilahi. Nia hanya bisa berusaha untuk menjalani semua ikhtiar sebagai manusia.

"Gue punya duit, tapi gue enggak bisa ngapa-ngapain. Gue cuma bisa ke dokter, enggak bisa ngapa-ngapain lagi, tapi kita tetap berusaha," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading