Sukses

Entertainment

6 Tahun Menikah, Asmirandah dan Jonas Rivanno Menjalani Program Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan yang sudah menikah, pasti ingin dikaruniai buah hati. Terlebih lagi bagi pasangan yang sudah lama menikah. Salah satu usahanya adalah dengan program bayi tabung. Baru-baru ini, Asmirandah menambah deretan selebriti yang menjalani program bayi tabung.

Asmirandah dan Jonas Rivanno merupakan pasangan yang selalu tampil romantis dan harmonis. Tidak jarang jika pasangan ini menjadi suami istri di sinetron. Dan baru-baru ini, Asmirandah membagikan kabar jika dirinya sedang menjalani program bayi tabung.

Hal tersebut diketahui melalui postingan di Instagram pribadinya. Pada postingannya itu, Asmirandah, Jonas, dan sang dokter.

Program Bayi Tabung

Melalui postingan foto di Instagram pribadinya, Asmirandah mengabarkan jika ia mulai menjalani program bayi bersama sang suami. "Konsultasi pertamaku dengan Dr. @merryamelya_ps di @morulaivf_jakarta" tulisnya.

Asmirandah dan Jonas mendatangi rumah sakit ternama di kawasan Jakarta. Pasangan ini terlihat mengunjungi rumah sakit yang sama seperti dikunjungi Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Rumah sakit itu diketahui berada di Morula IVF Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat. Seperti diketahui, pasangan ini menikah pada 17 Oktober 2013 silam. Sudah menikah selama 6 tahun, pasangan ini belum dikaruniai buah hati.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading