Sukses

Entertainment

Sweet Night, Nyanyian V BTS untuk OST Itaewon Class Dirilis

Fimela.com, Jakarta V BTS akhirnya muncul dengan lagu solo terbarunya. Lagu ini merupakan soundtrack drama Itaewon Class yang sedang tayang di Netflix dan jadi bahan pembicaraan penggemar.

Vokalis BTS itu membawakan lagu manis berjudul Sweet Night, yang baru saja dirilis pada hari ini Jumat 13 Maret 2020. Di lagu ini fans dimanjakan dengan suara V yang lembut dan membuai.

Menariknya V BTS melantunkan Sweet Night dalam bahasa Inggris. Dengan lirik yang romantis, ia sukses membuat histeris para penggemar di kanal YouTube VLENDING.

Tuai Pujian

Di video tersebut penggemar bisa membaca lirik dengan mengaktifkan close caption yang tersedia. Hal ini membuat fans global lebih termanjakan karena bisa memahami lirik yang dinyanyikan V.

Kolom komentar dihiasi dengan pujian terhadap V dan suara emasnya. "Suara Tae sangat unik. Ia punya keajaiban dalam suaranya. Pria ini sangat berharga, sungguh beruntung orang yang akan menikah dengannya," kata salah satu fans.

"Aku bisa melihat dan mendengar suaranya yang spesial. Suaranya sangat menenangkan, tak ada alasan untuk berhenti mendengarnya," sahut fans lain. Bagaimana menurutmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading