Sukses

News & Entertainment

BTS Koleksi Trofi ke-12 Berkat Lagu ON di Inkigayo

Fimela.com, Jakarta BTS seperti sedang berada di jalur tercepat dalam kariernya. Nyaris tak ada yang mampu menandingi kencangnya laju karier mereka di industri K-Pop saat ini.

Boy group besutan Big Hit Entertainment ini terus menjaga performa mereka dalam berkarya. Comeback mereka pun selalu dikonsep dengan matang, hingga mereka meraih belasan trofi di program musik.

Dalam episode yang tayang Minggu (15/3) kemarin, BTS berhasil mengoleksi trofi musik ke-12 mereka dengan comeback single ON. Konsistensi RM dan kawan-kawan untuk memberikan karya terbaik pun mendapat pujian selangit.

Pesaing Terdekat

Adapun pesaing terdekat BTS adalah para idol muda nan enerjik yang tergabung di NCT 127. Mereka belum lama ini merilis comeback meyakinkan dengan singlenya berjudul Kick It.

ON BTS meraih 9682 poin, mengungguli Kick It yang mendapat 5341 poin. Kemudian di posisi ketiga disusul oleh FIESTA, single menarik sebagai penanda comeback IZ*ONE. 

Siapa Menandingi?

Selain NCT 127, tampaknya BTS nyaris tanpa pesaing berat. Nama-nama seperti Monsta X, iKON atau WINNER masih punya peluang, jika karya yang mereka rilis bisa sefenomenal BTS.

Di sisi lain vakumnya EXO dan BigBang juga menjadi alasan lain BTS tampil dominan. Namun dalam waktu dekat kabarnya BigBang akan comeback dan kembali meramaikan industri, terutama setelah mereka memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment.

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading